Rayakan HUT Tuba, Festifal Band dan Gasper Digelar

Tulang Bawang, INTAILAMPUNG.COM – Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE., MH., membuka Festival Band dan gelar Seni Pertunjukan Rakyat (Gesper), Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Tulang Bawang ke-22 2019, di Lapangan Asrama Polisi (Aspol) Rabu (13/3/19).

Gasper tersebut diikuti 15 peserta dari kecamatan se-Tulangbawang dan untuk Festival Band diikuti sebanyak 25 group dari berbagai daerah. Festival Band tersebut diresmikan langsung Bupati Winarti secara simbolis.

Terlihat ratusan masyarakat sangat antusias memadati lapangan, tak kenal panas teriknya matahari, untuk melihat berbagai pertunjukan yang diadakan pemerintah setempat itu.

Hadir pada kesempatan itu, Bupati Tulangbawang Hj Winarti didampingi Sekda Anthoni, Kadis Pariwisata Ismed dan jajaran Forkopimda serta seluruh Camat yang ada di Kabupaten Sai Bumi Nenggah Nyappur.

Bupati Tulangbawang Winarti mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu rakaian menyemarakan hari jadinya Tulangbawang ke-22 tahun.”besok adalah puncak kegiatan kita, di taman wisata Cakat raya, kecamatan Menggala kita hadirkan artis ibu kota Via Vallen,”ujar Winarti.

“Saya harap kepada seluruh masyarakat Tulangbawang bisa hadir dalam acara puncak kita karena ini sebagai rasa syukur atas hari jadinya kabupaten kita,”harapnya.

Winarti pun mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada seluruh camat di kabupaten Tulangbawang, karena sudah mendukung dalam segala program untuk memajukan Kabupaten Sai Bumi Nenggah Nyappur.

“Terimakasih untuk semua camat saya, mereka tidak pernah tampil, namun saya tahu mereka bekerja, jujur untuk memajukan Tulangbawang,”pungkas Bupati

Usai sambutannya, Bupati Winarti menyanyikan 2 lagu bersma seluruh Camat se-Tulangbawang. (intai).

Baca Juga

LAINNYA