Bupati Dendi Minta Hari Jadi Provinsi Lampung Ke-55 Jadi Momentum Untuk Terus Berjuang dan Berkarya

PESAWARANINTAILAMPUNG.COM – Peringati hari jadi Provinsi Lampung Ke-55 tahun. Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, ST., gelar upacara di halaman Pemda setempat. Senin (18/3/2019).

Momentum peringatan hari jadi Provinsi Lampung tersebut, Dendi berpesan agar ajadikan semangat untuk terus berjuang dan berkarya, mengukir sejarah membangun masyarakat Lampung yang semakin berdaya saing dan sejahtera. Dengan mengandalkan potensi Sumber Daya Alam (SDA) dan kearifan lokal yang dimiliki.

“Saya meminta keberhasilan yang telah dicapai terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi,” ungkapnya

“Tak lupa juga program-program daerah yang belum dicapai, haruslah menjadi sumber inspirasi bagi kita semua untuk terus bekerja keras dimasa yang akan datang,” lanjutnya

Bukan itu saja, dijelaskan Dendi, bahwa, perjalanan kurun waktu 55 tahun Provinsi Lampung ini sudah beragam macam kompleks.

“Jadi kita akan mendapat tugas berat yang sudah menanti, diataranya pesta demokrasi. Pemilihan Umum Presiden/Wakil Presiden RI, DPR-RI, DPRD dan DPRD Kabupaten/ Kota se-Provinsi Lampung,”paparnya

Dalam upacara ini di hadiri, ketua DPRD, Forkopimda, Sekretaris Daerah, Pimpinan Instansi Vertikal se-Kabupaten Pesawaran, Para Pejabat Struktural, Tim Penggerak PKK, Dharma Wanita Persatuan, GOW dan Ikada Kab. Pesawaran, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, LSM serta Insan Pers di Lingkungan Kabupaten Pesawaran. (Gung/Don/intai).

Baca Juga

LAINNYA