Peringati HUT Lampung, DPRD Pesawaran Gelar Paripurna 

PESAWARAN, INTAILAMPUNG.COM – Peringati Hari Ulang Tahun Provinsi Lampung ke- 55, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesawaran gelar rapat Paripurna. (18/03/2019).

Rapat Paripurna dihadiri oleh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dan Kapolres Pesawaran,  jajaran Forkompinda, tokoh-tokoh adat, tokoh-tokoh agama, toko-toko masyarakat, kepala OPD pesawaran, dan insan pers.

Bupati Dendi menyampaikan, ucapkan selamat dirgahayu kepada seluruh masyarakat Provinsi Lampung, semoga dengan usia nya yang ke-55 semakin memantapkan dan memperkokoh semangat juang untuk terus membangun Provinsi Lampung yang semakin maju dan sejahtera.

Menurutnya, keberhasilan dan tantangan merupakan inspirasi untuk bekerja keras. Dimasa yang akan datang, kita akan berhadapan dengan tantangan, rintangan dan hambatan.

Kekompakan dalam ke beragaman membangun sinergisitas seluruh masyarakat, memberi dukungan atas kebijakkan dan program pemerintah sesuai dengan tema yang diangkat yaitu ‘Lampung Maju Untuk Indonesia’.

Dendi mengatakan, Berbagai pembangunan yang dirasakan termasuk masyarakat Pesawaran, mulai dari pembangunan infrastruktur jalan ruas Padang cermin-kedondong, bupati memberi apresiasi dan banyak terimakasih kepada bapak gubernur dan jajaran.

“Masyarakat mengucapkan terimakasih yang tulus kepada pemerintah Provinsi Lampung. Dan selalu memberi dukungan terhadap pembangunan bagi kesejahteraan khusunya masyarakat Kabupaten Pesawaran,” ucap Dendi.

Dikatakanya, bahwa Kabupaten Pesawaran akan membantu kawasan industri pariwisata, kawasan industri, kawasan minapolitan, kawasan hortikultura dan juga pembangunan dibidang kesehatan dan pendidikan.

“Selamat juga atas keberhasilan pembangunan Provinsi Lampung dengan diresmikan Tol Lampung, dan Badara Internasional Raden Inten,” bebernya.

Dalam kesempatannya, bupati Dendi berpesan agar masyarakat Pesawaran tetap menjaga kondusifitas dalam pemilu 17 April 2019 mendatang. (Agung/intai).

Baca Juga

LAINNYA