Ada MMP ! Masyarakat Tuba Tak Butuh Waktu Berbulan Bulan Buat E-KTP 

Tulang Bawang, INTAILAMPUNG.COM – Mall Pelayanan Publik (MMP) Tiyuh Tohou Kabupaten Tulang Bawang yang baru saja diresmikan oleh Bupati Winarti Kamis 17 Maret lalu, kini pelayanannya semakin cepat.

Hal tersebut dikatakan oleh salah satu warga Muhaji, yang hendak menemani putrinya melakukan pembuatan Kartu Tanda Penduduk lektronik (e-KTP) Kamis, (21/3/19).

Mengingat pada peresmian tersebut, Bupati Winarti mengintruksikan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) nya untuk bekerja maksimal melayani masyarakatnya dalam mengurusi berbagai dokumen.

“Dulu saya ngurus punya saya  bisa berbulan-bulan baru bisa diambil,” ujar Muhaji

Tapi lanjut dia, sekarang sudah ada perubahan, tidak perlu waktu berbulan-bulan lagi.

“Ya sekarang alhamdulilah sudah lumayan cepat, seminggu sudah bisa diambil dan pelayanannya juga cepat, biasanya antriannya juga lama,”ungkap dia

Masih di lokasi yang sama, Supri juga mengatakan, pelayanan seperti ini yang diinginkan masyarakat apalagi Kartu Tanda Penduduk (KTP) sangat lah penting.

“Ya memang seharusnya layanan dokumen penduduk harus cepat, karena itu penting, kemana-mana kan harus bawa ktp, apalagi sebentar lagi mau pemilu,”terangnya.

Ia pun berharap, pelayanan tersebut terus berlanjut. Sehingga tidak adalagi keluhan disetiap pengurusan dokumen kependudukan masyarakat. (intai).

Baca Juga

LAINNYA