Sakit Kepala Tak Kunjung Sembuh, Hasan Akhiri Nyawanya Sendiri Dengan Gantung Diri

PESAWARAN, INTAILAMPUNG.COM – Akibat sakit kepalak bertahun-tahun tak kunjung sembuh. Hasan (43) warga Desa Sumber Jaya Dusun Bumi Jaya RT 01/RW 04 Kecamata Wayratai Pesawaran, nekat menghabisi nyawanya sendiri dengan cara gantung diri di pohon coklat. Jum’at (22/3/19).

Kapolres Pesawaran Popon Ardianto melalui rilis humas Polres Pesawaran menceritakan, bahwa pada pukul 07.00 Wib, Istri korban mencari korban ke Rumah Adik Iparnya. Namun ketika sampai di Rumah adik Iparnya, korban tidak berada di rumah. Kemudian, Istri korban bersama dengan adik Iparnya, mencari korban ke kebun coklat milik mertuanya yang berjarak 100 meter dari rumah si korban. Setelah di cari di kebun coklat tersebut, pukul 08.00 Wib, adik ipar menemukan korban sudah tergantung di batang pohon coklat.

“Berdasarkan dari keterangan keluarga korban. Korban telah lama mempunyai riwayat penyakit sakit kepala dan korban juga sering berobat ke dokter, namun tak kunjung sembuh” ungkap Popon

Dari kejadian tersebut anggota Polres Pesawaran langsung turun untuk melakukan cek TKP bersama Tim Kesehatan Puskesmas Bunut Way Ratai.

“Kita langsung mengaman kan BB di TKP, berdasar kan dari Pemeriksaan Awal  Tim Kesehatan Puskesmas Bahwa tidak temukan ada nya tanda tanda Kekerasan pada Korban. Korban meninggal Dunia di Karenakan Gantung diri, dan keluarga membuat surat keterangan penolakan korban untuk dilakukan autopsi,” pungkasnya. (al/intai).

Baca Juga

LAINNYA