Satu-Satunya di Provinsi Lampung, PAUD Negeri Percontohan Sukaraja Pesawaran Diremikan

PESAWARAN, INTAILAMPUNG.COM – Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Negeri Percontohan, yang terletak di Dusun 4 Desa Sukaraja, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran adalah satu-satunya Paud Negeri percontohan yang ada di Provinsi Lampung.

“Alhamdulillah Paud Negeri Percontohan yang ada di Desa Sukaraja telah diresmikan dan mulai hari ini telah bisa dipergunakan,” ungkap Bunda Paud Pesawaran Nanda Indira Dendi, saat acara peresmian Paud Negeri Percontohan, Selasa (26/3/19).

Nanda juga mengatakan, dengan telah diresmikannya Paud tersebut sebagai salah satu pencapain dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesawaran.

“Saya selaku Bunda Paud mengucapkan terima kasih atas dibangun nya Paud percontohan ini, ini sebagai stimulasi untuk tumbuh kembangkan pendidikan anak usia dini,” ujarnya.

Sementara, Asisten Bidang pemerintahan M.Syukur, mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten Pesawaran menyambut baik dengan berdirinya sekolah Paud Negeri percontohan Sukaraja dan ini memang sesuai dengan Visi pemerintah Kabupaten Pesawaran untuk memajukan dunia pendidikan di bidang anak usia dini.

“Saya mewakili Pak Bupati H.Dendi Ramadhona Caligis,ST, menyampaikan terima kasih kepada Dirjen Paud telah mengucurkan dana nya melalui APBN untuk pembangunan Paud percontohan yang ada di Desa Sukaraja ini,” ucapnya.

Begitu juga dikatakan Dra. Rindang Sari, sebagai Kepala Bunda Paud Balai Pengembangan Paud dan Pendidikan Masyarakat Lampung. Ia menyampaikan dengan di bangun dan telah diresmikannya Paud Negeri tersebut, maka akan menjadi suatu kebanggaan Kabupaten Pesawaran. Dan ini sebagai rujukan bagi Paud lainnya, sehingga untuk mendukung peningkatan Paud yang ada khusus nya di Kecamatan Gedongtataan.

“Ini sebagai penggerak dan motivasi serta inovasi untuk pendidikan Paud yang ada di Kabupaten Pesawaran dan saya mengajak seluruh elemen khususnya Dinas Pendidikan untuk memajukan dan meningkatkan sekolah Paud yang ada di Provinsi Lampung,”pungkasnya. (gung/al/intai).

  Bupati Loekman Resmikan BPRS Rajasa di Rumbia, Sofyan : Terimkasih Atas Suportnya Pak Bupati

Baca Juga

LAINNYA