Polsek dan Koramil Rawa Jitu Selatan Amankan Penghitungan Rekapitulasi Suara Pemilu 2019

Tulang Bawang, INTAILAMPUNG.COM – Jajaran Kepolisian sektor (Polsek) dan Koramil Kecamatan Rawa Jitu Selatan masih terus melakukan pengamanan di kantor kecamatan setempat. Yang mana pada pagi ini, kecamatan melaksanakan perhitungan rekapitulasi suara pemilu serentak 2019, Kamis (20/4/19).

Kapolsek Rawa Jitu Selatan M.Junaidi mengatakan, akan terus melakukan baik pengawasan maupun pengawalan, karena ini merupakan amanah yang harus dijalankan mengingat TNI dan polri sepakat dalam pemilu serentak untuk memantau dan mengawali keamanan hingga ke Tempat Pungutan Suara (TPS).

“Kita terus berdampingan dengan anggota koramil, terus melakukan pantauan dan mengawal kotak suara Presiden, DPD, DPR RI, DPR Provinsi dan DPRD Kabupaten Kota dari PPK sampai ke TPS hingga kecamatan,” ungkapnya.

“Dan Alhamdulillah tidak ada kendala dan selama pencoblosan berlangsung tertib, aman selesai hingga dilakukannya perhitungan rekapitulasi,”terangnya Kapolsek

Sementara, Anggota Koramil, Rapinel juga mengatakan, pengamanan dan pengawalan yang dilakukan jajaran Koramil dan Polsek berjalan dengan lancar, aman dan tertib sesuai yang diharapkan.

“Dalam pelaksanaan pengamanan kita dan jajaran Polsek, alhamdulilah berjalan baik dan kita akan terus melaksanakan pengaman beberapa hari kedepan hingga perhitungan ini selesai,” tutupnya. (mwn/intai)

Baca Juga

LAINNYA