DPRD Provinsi Lampung Raih Juara Tiga Stan Terbaik OPD

BANDARLAMPUNGINTAILAMPUNG.COM – Rasa bangga tak bisa ditutupi oleh jajaran Sekretariat DPRD Provinsi Lampung. Usai mengetahui bahwa berhasil meraih penghargaan sebagai juara III stand terbaik kategori Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam acara Lampung Fair, yang di gelar di Pusat Kegiatan Olahraga (PKOR) Way Halim, pada 15 April – 3 Mei 2019.

Pada penutupan Lampung Fair 2019,  Gubenur Lampung, M.Ridho Ficardo memberikan penghargaan kepada beberapa stand terbaik meliputi Badan Usaha Milik Negara, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan  pemerintahan kabupaten/kota.

Demikian dalam sambutan yang dibacakan oleh Ketua pelaksana sekaligus Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Taufik Hidayat.

“Alhamdulillah, saya sangat bangga serta mengapresiasi pencapaian ini dan prestasi yang telah diukir oleh staf dan jajaran Sekretariat DPRD,” kata Plt Sekretaris DPRD Lampung Tina Malinda, Minggu (4/5/2019).

Menurut Tina, atas juara ini, semoga kedepan Sekretariat DPRD lebih baik lagi. “Kalau saat ini mendapat juara 3, kedepan berusaha menjadi yang pertama, bangga  terhadap upaya staf  yan sudah berusaha mempunyai prestasi, demi nama baik. Satuan kerja (satker) nya,” kesan dia.

Apalagi, para staf tanpa memikirkan rasa lelah selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat yang mendapatkan informasi di stand milik di DPRD yang berada di Hall B di PKOR.

Dalam event Lampung Fair stand milik DPRD banyak memikat pengunjung. Karena banyak informasi yang ditampilkan mulai dari foto-foto kegiatan DPRD turun ke dalam masyarakat. (bon/intai).

Baca Juga

LAINNYA