Kapolres Lamteng I Made Rasma Cek Kesiapan Gate Portable di Exit Tol Terbanggi, Pemudik Bisa Bayar Dengan Cara Non Tunai

Lampung Tengah, INTAILAMPUNG.COM – Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si memanfaatkan waktu hari libur untuk mengecek kesiapan sarana gate portable di exit tol Terbanggi yang akan dipergunakan oleh para pemudik pada Minggu, 26 Mei 2019.

Gate portable ini disediakan oleh HK selaku pengelola jalan tol, yang diperuntukkan bagi pemudik yang akan melanjutkan perjalanan menuju Palembang menggunakan jalan tol fungsional.

“Gate portable ini dipasang di ruas jalan exit tol Terbanggi mengingat jalan tol yang saat ini sudah berbayar baru sampai exit Terbanggi,” ungkap Kapolres.

Sedangkan untuk Terbanggi – Pematang masih fungsional. Sehingga pemudik yang menuju kearah Palembang tidak perlu keluar exit Terbanggi.

“Namun dapat langsung melanjutkan perjalanan menuju Palembang dengan melakukan pembayaran non tunai pada gate portable yang telah disiapkan,” terang AKBP I Made Rasma.

Disamping itu, Kapolres juga mengecek kesiapan sarana dan prasarana yg ada di rest area KM 116. Pada saat dilaksanakan pengecekan sudah terdapat SPBU Portable yang disiapkan oleh Pertamina, Toilet Portable, tempat istirahat.

“Sedangkan untuk penjual makanan, saat ini masih bekerjasama dgn masyarakat setempat. Jadi, masyarakat di sekitar rest area mendirikan warung-warung sederhana dan menjual makanan.” tutupnya. (tim/intai).

Baca Juga

LAINNYA