Dua Hari Safari Ramadhan CCAI di Padang Bersih-bersih Tempat Ibadah

Bandar Lampung, INTAILAMPUNG.COM – Bulan Ramadhan tiba biasanya ini menjadi jembatan untuk lebih dekat kepada Allah SWT. Serta manfaat bagi masyarakat.

Untuk itu, Coca-Cola Amatil Indonesia bersama warga sekitar Warehouse Kantor HO Padang melakukan Safari Aksi Ramadhan 1440 H.

Kegiatan kali ini dimulai dengan penataan sarana ibadah, bersih-bersih Mushola dan buka bersama. Kegiatan digelar selama dua hari berturut turut masing-masing 28 Mei 2019 di Mushola Nurul Yakin berlokasi di Dusun Baru dan 29 Mei 2019 kegiatan bersih-bersih dilakukan bersama warga kayu rampak nagari kasang tepatnya di Mushola Nurul Ikhlas.

Hadir dalam kegiatan bersih bersih mushola Ketua Komunitas Lasuang Uni May, Dinas Parawisata Pemuda dan Olah Raga Padang Pariaman Aliamat, Imam Mushola Nurul Ikhlas Ustadz Zaidul dan Karyawan CCAI HO Padang.

Kegiatan tahunan yang dirancang dalam Safari Aksi Ramadhan 2019 di Padang merupakan inisiatif warga Zone 1 yang tergabung dalam Komunitas Lasuang binaan CCAI. Dalam Safari aksinya selama 2 hari CCAI telah mendonasikan sarana kebersihan mushola, karpet, serta pemasangan tempat sampah di beberapa pusat kegiatan warga di Nagari Kasang.

Regional Manager West Indonesia, Yayan Sopian, menyatakan kegiatan safari aksi ramadhan kali ini menjadi momentum silaturahmi dan kebersamaan antara pengurus pemerintahan Nagari Kasang, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan manajemen CCAI.

“Ini merupahkan bentuk upaya CCAI menata desa mandiri lestari di bulan suci Ramadhan yang penuh keberkahan tersebut,” kata Yayan dalam siaranpers yang diterima intailampung.com, Jumat (30/5/2019).

Terpisah, Ketua Komunitas Lasuang, Uni Muay menambahkan, disela kesibukannya membersihkan mushola menyatakan kolaborasinya dengan CCAI bukan hanya ikut menata infrastruktur Nagri Kasang, melainkan juga telah dipersiapkan program penataan sumber daya manusia warga zone 1 melalui peogram beasiswa pendidikan zone 1 CCAI 2019. (BBM)

Baca Juga

LAINNYA