Jembatan Ambrol, Jalan Lintas Timur Penghubung Dua Provinsi Macet Panjang

MESUJI, INTAILAMPUNG.COM – Jembatan penghubung dua provinsi  Lampung – Sumatra Selatan (Sumsel),  Tepatnya di Kabupaten Kayu Agung Ambrol. Minggu (16/06/2019).

Akibat ambrolnya jembatan penghubung tersebut, membuat rangkaian kemacetan panjang di Jalan Lintas Timur, tepatnya di ruas Jalan Desa Labuhan Permai, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji.

Meyikapi kemacetan panjang tersebut, Polres Mesuji menurunkan anggotanya untuk melakukan patroli dan menjaga kondusifitas di lingkup wilayah hukum Polres setempat.

Brigpol Arnol, salah seorang anggota Team Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Polres Mesuji yang sempat ditemui saat melakukan patroli pengamana mengatakan, Tekab 308 Polres Mesuji melakukan penjagaan bagi para sopir kendaraan yang terjebak macet, agar tidak ditemukan aksi pemalakan atau bentuk kriminalitas lainnya di wilayah hukum polres setempat.

“Kami siaga di lokasi, karena biasanya disaat macet seperti ini ada yang mengambil kesempatan untuk melakukan pemalakan dan penodongan kepada sopir kendaraan,” jelas Arnol.

Oleh karena itu, lanjutnya, Tekab 308 Polres Mesuji siap berjaga untuk pengamanan kendaraan yang macet ekses dari ambrolnya jembatan penghubung dua provinsi di Kabupaten Kayu Agung, Sumatera Selatan, pada Minggu (16 Juni 2019).

“Mudah-mudahan dengan kita jaga seperti ini tidak akan terjadi tindak kejahatan disini, dan para pengendara merasa aman,” tutupnya. (khadaffi).

Baca Juga

LAINNYA