Duh Pegawai Bank di Lampung Selingkuh Dengan Mahasiswi


Pemeriksaan di Polresta Bandar Lampung (Bon)

Bandar Lampung, Intailampung com- Polresta Bandar Lampung melakukan pemeriksaan terhadap seorang pegawai pada Bank milik BUMN di Provinsi Lampung.

Hingga sekarang pria yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya itu diperiksa karena diduga selingkuh dengan seorang oknum mahasiswi pada perguruan negeri tinggi di Lampung.

Pantauan di Polresta Bandar Lampung, Rabu (19/6/2019) siang, baik pria atau wanita yang juga belum diketahui identitasnya itu diperiksa. Pria itu sempat mengenakan kerudung untuk menutupi wajahnya. Sedang sang wanita memakai baju kemeja biru duduk di meja yang lain.

Di ruang pemeriksaan, turut hadir keluarga dari pria itu yaitu sang istri. Istri dari pria itu menggunakan kerudung hitam.

Berdasarkan informasi yang didapat, kedua pasangan bukan suami isteri itu kedapatan sedang indehoi di salah satu hotel di seputaran jalan Wolter Mongonsidi, Kota Bandar Lampung.

Pria itu diduga merupakan berkerja  di Bank BUMN. Sedangkan wanita selingkuhannya itu adalah seorang mahasiswi pada Universitas di Lampung.

Seorang sumber di kepolisian membenarkan perkara yang sedang dijalani oknum pegawai Bank itu.

“Iya benar kasus selingkuh,” jelasnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Rossef Efendi, mengatakan dirinya belum mengetahui adanya pemeriksaan tersebut.

“Nanti coba saya cek dulu ke anggota saya. Sejauh ini saya belum tahu,” ungkapnya. (Rdo/Bon)

Baca Juga

LAINNYA