Jalan Poros Bandarjaya – Sulusuban Diperbaiki

Lampung Tengah, INTAILAMPUNG.COM Jalan poros Bandarjaya – Sulusuban di titik kerusakan terparah mulai diperbaiki. Pembangunan yang mengunakan APBD Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Tahun 2019 ini menghabiskan Anggaran 11 Miliar lebih.

“Perbaikan jalan poros Bandarjaya – Sulusuban memang sangat dinanti-nantikan masyarakat Seputih Agung. Untuk itu kami ucapkan terimakasih kepada Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto yang telah peduli dengan perbaikan jalan ini,” ungkap Chandra Sukma, Camat Seputih Agung  mewakili masyarakatnya.

Dalam hal ini, Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto meminta masyarakat ikut mengawasi pengerjaan jalan poros Bandarjaya – Sulusuban, agar pembangunan jalan tersebut berjalan maksimal sesuai dengan aturan yang ada.

“Kalau mau hasil pembangunannya bagus, ya masyarakat harus ikut mengawasi. Pak Camat juga saya minta terjun kelokasi untuk mengawasi mutu pengerjaannya biar tidak asal-asalan. Jangan sampai bermasalah,” tegas Loekman saat meninjau pengerjaan jalan, Rabu (07/08/2019).

Orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawai ini juga meminta para pemilik kendaraan angkutan barang untuk dapat memperhatikan berat muatannya untuk menjaga kondisi jalan agar tetap awet.

“Jalan ini harus sama-sama kita rawat. Bagi pemilik kendaraan barang jangan membawa muatan yang tonase nya melebihi kapasitas. Kalau tidak ada kepedulian masyarakat untuk menjaganya bagaimana pembangunan di Kabupaten Lamteng akan selesai,” tuntasnya. (asw).

Baca Juga

LAINNYA