Lari Dari Kejaran Polisi, Abdul Lahab Akhirnya Tewas di Metro

MERTO, INTAILAMPUNG.COM – Abdul Lahab Bandit kelas kakap asal Lampung Tengah, yang sempat lolos dalam baku tembak di depan Posek Terbanggi Besar, Minggu (4/8) lalu, akhirnya tewas di kediaman persembunyiannya di Kota Metro.

Informasi yang dihimpun dari lapangan, Abu Lahab ditangkap diwilayah hukum Kota Metro Lampung.”Iya benar (tertangkap). Tersangka MD (mininggal dunia), sempat dilarikan ke rumah sakit, namun meninggal diperjalanan saat ini Jenazahnya di RSUD A Yani Kota Metro,” kata sumber dari kepolisian yang enggan disebutkan namanya itu, Kamis (8/8/2019).

“Tersangka kita amankan di wilayah 16 C (Kota Metro) sekitar pukul 14:30 wib,” sambungnya.

Dari informasi yang dihimpun dilapangan, Abdul Lahab digrebek oleh tim gabungan Polda Lampung dan Polres Lampung tengah di sebuah rumah yang berada Jalan Cemara, Kelurahan Margorejo, Kecamatan Metro Selatan, Kota Metro. 

Pelaku sendiri dikabarkan meninggal dunia setelah terlibat baku tembak dengan polisi saat hendak ditangkap.Terpantau beberapa anggota polisi berpakaian pereman berjaga di seputar kamar Jenazah RSUD A Yani, begitu juga dilokasi penangkan, petugas dari kepolisian masih ramai melakukan pemerikaan.

Namun sampai saat ini, petugas kepolisian yang sedang berjaga di Kamar Jenazah maupun di lokasi penangkapan belum mau memberikan keterangan reami. (intai).

Baca Juga

LAINNYA