40 Anggota Dewan Tulang Bawang Jalin Komunikasi Bersama Pemda Usai Dilantik

TULANG BAWANG, INTAILAMPUNG.COM – Setelah dilantik dan diambil sumpah jabatan. Ke-40 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang periode 2019-2024, melaksanakan silaturahmi bersama para Pejabat Pemda dan Unsur Forkopimda Plus Tulangbawang, yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Dinas Bupati setempat.

Pada kesempatan itu, nampak hadir sebagai tuan rumah, Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH bersama para Pejabat Eselon II dan III dilingkup Pemkab Tulangbawang dan Unsur Forkopimda Plus Kabupaten Tulangbawang berbincang-bincang dengan para Wakil Rakyat yang baru saja dilantik tersebut.

Sekretaris Dewan (Setwan) DPRD Tulangbawang Badruddin mengatakan, bahwa silaturahmi ini dilaksanakan guna saling mengenal antara para Wakil Rakyat dengan para Pejabat dilingkup Pemkab Tulangbawang dan Unsur Forkopimda Plus Kabupaten.

“Apalagi mengingat, ada wajah-wajah baru yang mengisi kursi DPRD Tulangbawang dalam periode 2019-2022. Dengan ini, kita berharap para Anggota Dewan dan para Pejabat bisa saling mengenal, sehingga dapat cepat membaur bekerja dalam tugas pokok masing-masing, untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Tulangbawang,” ujar Setwan Badruddin.

Adapun sebelumnya, para anggota DPRD Tulangbawang yang baru saja dilantik ini, mereka menuju Rumah Dinas Jabatan Bupati Tulangbawang, dalam rangka silaturahmi, diarak dengan menaiki kendaraan truk trailer yang sudah dihias. (ADV).