Terpilih Secara Aklamasi, Tondi Pimpin MPC-PP Kota Metro

METRO, INTAILAMPUNG.COM – Ir. H. Tondi Muammar Gaddafi Nasution, terpilih sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kota Metro periode 2019-2023 gantikan Ir. Desmi Putra Jaya Singa.

Sikapnya yang tegas dan berwibawa, dinilai sangat pantas dan mampu menjadi sosok pemimpin yang bisa membawa MPC PP Kota Metro semakin libih baik.

Tondi terpilih secara aklamasi sesuai hasil musawarah cabang (muscab) pada 26 Agustus 2019. Yang kemudian secara resmi dikukuhkan dan dilantik langsung oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW-PP) Provinsi Lampung Rycko Menoza, S.Z.P,  SE., SH., Mba. Di gedung Centrum Sinode Kota Metro, Selasa (27/08/2019).

Dalam kesempatanya, Ketua MPC-PP Kota Metro Tondi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh Ketua PP Se-Provinsi Lampung, serta kader PP Kota Metro dan Ketua MPW-PP Provinsi Lampung, yang telah mempercayakan jabatan Ketua MPC-PP Kota Metro kepadanya.

“Terimakasih atas amanah yang diberikan ke saya untuk memimpin MPC PP Kota Metro dalam 4 tahun kedepan. Dengan kepengurusan yang baru ini saya akan melakukan program kerja nyata. Guna memajukan pembangunan Kota Metro, bukan hanya dibidang politik, proyek, tapi lebih kepada fungsi ormas,” ucapnya.

Sementara itu,  Ketua MPW PP Provinsi Lampung Rycko Menoza mengatakan, bahwa dengan kepengurusan yang baru diharapkan kordinasi dapat semakin meningkat.

“Dengan regenerasi mudah – mudahan mampu tercipta kaderisasi yang meningkat di tubuh Pemuda Pancasila. Sebagai Ormas yang kita inginkan bisa berkontribusi untuk kemajuan Kota Metro,” terangnya.

Dengan pelantikan ini, Rycko sangat bersyukur lantaran telah menyelesaikan musawarah cabang yang terakhir.

“Saya sangat mengapresiasi atas perjuangan dan tenaga yang diberikan oleh ketua sebelumnya sampai hari ini. Untuk ketua yang baru saya berharap kedepan Pemuda Pancasila Kota Metro bisa lebih baik lagi. Karena tidak mudah mencari pemimpin yang benar-benar ingin membesarkan ormas lama,” tuturnya.

  Penanganan Covid 19, Gubenur Lampung dapat Apresiasi dari Menteri Perhubungan dan Kepala BNPB

Dalam kesempatan yang sama, Walikota Metro Achmad Pairin juga memberikan apresiasinya kepada ketua pengurus MPC-PP Kota Metro yang baru. Walaupun jumlah pemuda dan masyarakat Kota Metro tidak sebanyak jumlah masyarakat lampung tengah dan Lampung Selatan. Ormas Pemuda Pancasila mampu lebih bersinergi dengan Pemerintah dalam bersama sama membangun Kota Metro.

“Selamat kepada pengurus baru MPC-PP Kota Metro yang baru. Semoga Tondi dapat menggemban amanah dan tugas dengan baik. Serta mampu membawa perubahan dan kemajuan bagi Kota Metro,” tuntasnya.

Untuk di ketahui, Pelantikan kepengurusan MPC-PP Kota Metro dibuka secara langsung oleh Walikota Metro Achmad Pairin, S.Sos., dengan di hadiri Wakil Walikota Metro Hi. Dhohan, dan seluruh pengurus MPW PP Provinsi Lampung serta pengurus MPC-PP kota Metro dan MPC-PP Se-Provinsi Lampung. (Iwn/intai).

Baca Juga

LAINNYA