Baru Jadi Anggota DPRD, Masyarakat Minta Musa Ahmad Jadi Bupati Lamteng

Lampung Tengah, INTAILAMPUNG.COM – Diarak dengan patung singa dari Hotel Mendarin Lee sampai kediamannya, H. Musa Ahmad, S.Sos., Anggota DPRD Provinsi Lampung terpilih Periode 2019-2024, di sambut sorak sorai seluruh lapisan masyarakat Lampung Tengah pendukung setianya.

Golkar menang, “Musa Ahmad Bupati” “Ardito Wijaya Wakil Bupati”, “Lampung Tengah Berjaya”.

Begitulah sorak sorai saat menyambut kedatangan calon Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah, yang siap “duet” dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Lampung Tengah (Lamteng) 2020 mendatang.

Bertempat di Kelurahan Yukum jaya, Kecamatan Terbangi Besar, Lampung Tengah, Senin (2/9). Selain agenda tasukuran yang di gelar di kediaman Musa Ahmad, atas dilantiknya sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung. Ternyata juga dihelat deklarasi pencalonan H.Musa Ahmad, S.Sos., – dr.H. Ardito Wijaya sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamteng Periode 2021-2026.

Atas dukungan seluruh lapisan elemen masyarakat Lamteng yang menginginkan Lamteng maju, Lamteng lebih baik, dan Lamteng Berjaya, direspon baik musa Ahmad. Musa-Ardito menyatakan sikap, siap maju dalam pertarungan Pilbup 2020 mendatang.

“Sebenarnya belum selesai perjuangan saya dalam mengemban amanah masyarakat Lamteng, sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung. Dan sekarang sudah diberikan amanah lagi. Jika kepercayaan itu diberikan kepada saya insaalloh dengan nawaitu, niat beribadah kepada Alloh sebagai pengabdian, dengan menyebut nama Alloh dan bismilah saya siap maju,” ucap Musa merespon, dukungan masyarakat lamteng yang menginginkan dirinya maju dalam pilbup 2020 mendatang.

Musa Ahmad menuturkan, majunya sebagai calon Bupati Lamteng, atas dasar banyaknya permintaan dan dukungan yang mengalir pada dirinya.

“Sebenarnya saya dan keluarga tidak akan jadi apa-apa tanpa dukungan dari masyarakat. Jadi Anggota DPRD pun, saya sudah cukup. Tapi saya banyak didatangi eleman masyarakat mengadu soal keamana kesehatan, dan menginginkan perubahan Lamteng lebih baik. Namun tidak banyak yang saya bisa perbuat, maka dengan niat saya maju untuk masyarakat Lamteng berjaya,” tegasnya.

  KPK dan Dua Kementrian Kunjungi Tegal Mas

Musa Ahmad mengatakan, bahwa bukan jabatan yang di inginkannya. Namun, bagaimana dirinya bisa berguna dan bermanfaat bagi masyarakat Lamteng.

“Sesungguhnya bukan jabatan yang saya inginkan atau hal lainya. Tapi bagaimana saya dapat bermanfaat untuk masyarakat Lamteng. Dan mengabdikan diri saya untuk Lemteng lebih baik,” jelasnya.

Musa menambahkan, dukungan ini tentu menjadi tanggung jawab besar, yang saya bawa di pundak saya, untuk memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat Lamteng. Untuk itu, saya mohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Lamteng agar bisa mengemban amanah yang di berikan ini.

“Baik tingkat kecamatan dan kabupaten, mari kita wujudkan cita-cita kita bersama. Untuk yang terbaik, untuk Lamteng berjaya, semoga bisa sejahtra,” tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, dr. H. Ardito Wijaya yang secara deklarasi resmi mendampingi H. Musa Ahmad, S.Sos., sebagai calon Wakil Bupati Lamteng mengatakan, bahwa pihaknya siap mendampingi Musa Ahmad dalam Pilbup 2020 mendatang.

“Didepan keluarga dan masyarakat saya mohon izin untuk diperbolehkan mendampingi putra terbaik Lamteng bapak Musa Ahmad,” ucap Ardito.

Untuk di ketahui, beberapa dukungan mengalir kepada Musa Ahmad dan menyatakan sikap siap mendukung Musa-Ardito maju Pilbup Periode 2021-2026. Dukungan mengalir dari DPD Golkar Lamteng, Pimpinan Kecamatan, Pimpinan Desa, AMPI, AMPG, Kosgoro, SOKSI, HWK, KPPG, MKGR, Alhidayah, SATKAR ULAMA. (intai).