Pelaku Pembunuhan Ayah dan Anak Ditangkap Tim Polda Lampung-Metro Jaya

 

Bandar Lampung, Intailampung.com-Pelaku pembunuhan ayah dan anak berhasil diamankan oleh tim Gabungan Ditreskrimum Polda Lampung bersama Polda Metro Jaya,. Tim gabungan menangkap  tiga asisten rumah tangga yang diduga terlibat dalam pembunuhan terencana di Sukabumi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Selama dua jam pendakian di Lereng Gunung Dusun Tebak Cengkeh, Desa Telanai, Kecamatan Banding Agung, Oku Selatan, Sumatera Selatan. Tim menangkap tiga asisten rumah tangga yang diduga terlibat dalam pembunuhan sadis korban Edi Chandra (54 tahun) dan putranya M Adi Pradana (23 tahun) yang ditemukan tewas terbakar di dalam mobil di kawasan Sukabumi, Jawa Barat akhir Agustus lalu.

Penangkapan ketiganya atas nama Rody Saputra Jaya (35 tahun), Suprianto (19 tahun) dan Karsini (43 tahun), merupakan pengembangan atas penangkapan dua tersangka eksekutor atas nama Kusmawanto dan Nursahid, yang terlebih dahulu tertangkap di wilayah Lampung Tengah beberapa waktu lalu.

Direktur Ditreskrimum Polda Lampung, Kombes Barly Ramadhani, menjelaskan, pihak polda yang diterjunkan untuk membantu Polda Metro Jaya, yang telah melakukan penyelidikan terhadap para pelaku selama tiga hari.

“Ketiga tersangka kini telah dibawa langsung ke Mabes Polri untuk penyelidikan lebih lanjut,” katanya, kemarin.

kasus pembunuhan ayah dan anak ini didalangi tersangka Aulia Kesuma, yang merupakan isteri korban Edi serta keponakannya Geovani Kelvin, yang hingga kini masih ditangani aparat Dirkrimum Polda Metro Jaya. (Sl/BOM)