Jelang Pilkakam, Kapolres Lamteng Ajak Calon Kakam Jaga Kondusifitas 

Lampung Tengah, INTAILAMPUNG.COM – Kunjangan kerja ke Polsek Way Pengubuan, Kapolres Lampung Tengah mengajak para calon Kepala Kampung untuk berkompetisi secara baik sesuai aturan, Sabtu (14/9/19).

Kedatangan disambut langsung Kapolssk Way Pengubuan Iptu Widodo Rahayu beserta Camat setempat, dan 16 calon Kepala Kampung, dari 4 Kampung.

16 calon Kepala Kampung dari 4 kampung yang akan mengikuti Pemilihan Kepala Kampung di bulan Nopember 2019, serta 200 orang dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda.

Dalam sambutanya Kapolres  mengajak para calon, masyarakat kampung sekecamatan Way Pengubuhan yang akan menyongsong pelaksanakan pemilihan Kepala kampung diwilayahnya agar menjaga kondusifitas.

“Marilah kita jag keamanan agar mendapatkan Rahmat dan hidayah dari Tuhan yang Maha Esa,” ujarnya.

Serta bagi calon agar berkompetisi dengan baik sesuai dengan aturan yang ada dan tidak melanggar rambu – rambu atau aturan yang ada.

“Semoga Pemilihan Kepala kampung di wilayah Way Pengubuan berjalan lancar dan sukses, sehingga keamanan bisa terjaga,” pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan penanda tanganan Pakta Integritas dan berjanji akan menjaga keamanan bersama setelah selesai, Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si meresmikan Gedung SPKT Polsek Way Pengubuhan. (intai/isw).

Baca Juga

LAINNYA