Serius Nyalon Bupati Lamteng, M. Ikhsan Kembalikan Berkas Ke DPD Nasdem

Lampung Tengah, INTAILMPUNG.COM – Serius nyalon Bupati Lampung Tengah pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang. Dibuktikan Hi. M. Ikhsan Al Hayat, SE., dengan menggembalikan berkas pendaftaran ke Kantor Sekertariat DPD Nasdem Lamteng.

Ketua Penjaringan DPD Nasdem Lamteng Badarsyah menuturkan, bahwa kedatangan M. Ikhsan ke Kantor DPD Nasdem untuk mengembalikan berkas penjaringan.

“Pak Ikhsan jadi yang ke empat yang sudah mengembailkan berkas ke DPD Nasdem Lamteng. Setelah, Miswan Rodi, Nessy, dan KH. Selamet Anwar,” terangnya.

Proses penjaringan telah kita buka dari 23 September kemarin, dan akan kita tutup pada 23 Oktober 2019 mendatang. Sampai hari ini, baru empat orang yang mengembalikan berkas. Sementara, yang belum Golkar, PKS, dan PDIP.

Setelah penjaringan selesai, tahapan selanjutnya pada 24-31 Oktober 2019, akan dilakukan pemaparan visi misi dari masing-masing calon.

Disinggung sosok M.Ikhsan yang serius nyalon Bupati Lamteng?  Badarsyah mengatakan, bahwa M. Ikhsan merupakan sosok putra darah yang baik.

“Pak Ikhsan sosok putra daerah yang baik,” ucapnya.

“Saya rasa yang sudah mendaftar semua punya visi misi yang baik. Untuk Lamteng dan masyarakat Lamteng ke depan. Karena Nasdem terbuka untuk umum,” tuntasnya. (intai).