Tepat Sasaran, 45 KK Masyarakat Desa Labuhan Mulya Terima BSPS

MESUJI, INTAILAMPUNG.COM Kepala Desa Labuhan Mulya Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, Hi. Sujito memastikan, Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) yang di danai dengan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) tepat sasaran.

Ia menerangkan, bahwa sebanyak 45 Kepala Keluarga (KK) Masyarakat Desa Labuhan Mulya telah menerima bantuan dari pemerintah pusat ini.

“Mudah-mudahan dana APBN ini bermanfa’at bagi penerima,” ucap Sujito, Kades Labuhan Mulya.

Dengan bantuan ini, tentunya bisa mendorong dan meningkatkan keswadaya’an. Serta dapat peningkatan kwalitas rumah dan pembangunan rumah baru yang dananya dari APBN.

Dikesempatan yang sama, Sekertaris Desa Labuhan MulyaYono, mengatakan, bahwa anggaran APBN yang di berikan melalui BSPS sebesar Rp 17.500.000.

“Saat ini kita sedang kebut pembangunan. Bantuan Stimulan perumahan swadaya ini alhamdulilah tepat sasaran semua. Tentunya dana ini untuk membantu Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR),” jelasnya.

“Kami tentu sangat berterimakasih kepada pemerintah yang telah membantu masyarakat Desa Labuhan Mulya,” imbuhnya.

Dengan adanya bantuan ini, tambahnya, Masyarakat Berpenghasilan Rendah bisa memiliki rumah layak huni. Sebab, dengan adanya BSPS ini mampu meringankan beban masyarakat dalam hal membangun rumah atau merehap rumah papannya. (khadaffi)

Baca Juga

LAINNYA