Taman Kahati Dipadati Pengunjung, Bupati Saply Ingatkan Untuk Selalu Berhati Hati

MESUJI, INTAILAMPUNG.COM – Rayakan tahun baru 2020, ribuan masarakat dari berbagai wilayah padati Taman Keaneka Ragaman Hayati (Taman Kahati), Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji. Rabu (1/1/2020).

Terlihat para pengunjung yang akan masuk kedalam taman Kahati berdesak-desakan untuk dapat masuk kedalam areal taman Kahati tersebut.

Dalam waktu yang bersamaan Bupati Mesuji Saply TH, di dampingi Asisten III Nawawi matni, dan Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup S.Bowo Wirianto sempat memantau ramainya pengunjung di dalam Taman Kahati.

Bupati Mesuji berpesan kepada seluruh pengunjung, agar dapat berhati-hati ketika bermain dan menikmati semua pasilitas yang ada juga dapat bersama-sama menjaga semua fasilitas yang ada di dalam Taman Kahati.

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah berterima kasih kepada seluruh pengunjung yang sudah memilih Taman Kahati untuk tempat berlibur bersama keluarga. Saya berpesan kiranya semua pengunjung dapat berhati-hati dan kepada orang tua agar dapat menjaga anak-anaknya yang sedang bermain di dalam kolam renang, kedepan pemerintah daerah akan menambah  dan memperbaiki pasilitas yang ada di dalam taman kahati,” jelas bupati.

Salah seorang pengunjung yang berasal dari Kota Bumi Lampung Utara Anisa Komariah yang juga seorang mahasiswi di perguruan tinggi di Bandar Lampung saat di tanya, mengatakan dia dan teman-teman nya sengaja datang ke Mesuji untuk melihat langsung taman Keanekaragaman Hayati. Karena selama ini ia hanya tau berita Taman Kahati dari media sosial dan media online saja berangkat dari rasa penasaran dan keingin tahuan nya itulah Anisa dan teman-temannya datang ke Mesuji.

“Iya mas saya dan kawan-kawan sengaja datang dari kota bumi untuk melihat langsung keindahan taman kahati secara langsung ternya taman kahati mesuji sangat bagus dan sangat luas kami merasa kagum dan merasa puas bermain dan me lihat-lihat satwa-satwa yang ada disini, hanya pasilitas tempat ibadah nya yang menurut kami agak kurang di sini, saat sholat juhur tadi saya dan teman-teman merasa kurang khusuk karna sajadah dan lantai musholanya agak kotor. Kalau untuk fasilitas yang lain kami menilai sangat baik apalagi tiket masuknya sangat murah sekali di banding tempat hiburan yang lain. Kami berharap pihak pengelola dapat memperhatikan tempat ibadah yang ada disini, karena kebersihan tempat ibadah itu sangat penting dan harus di utamakan,” pungkas Anisa.(khadaffi )

Baca Juga

LAINNYA