Bupati Winarti Hadiri Pisah Sabut Kejari Tulang Bawang

INTAILAMPUNG.COM – Bupati Tulangbawang (Tuba) Winarti hadiri pisah sabut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tulangbawang dari Bapak Ansari kepada Ibu Dyah Ambarwati. Acara dihelat di Gedung Musyawarah Mupakat (GMM), Kecamatan Menggala. Rabu, (22/01/2020) malam.

Dalam sambutanya, Bupati winarti menceritakan bagaimana kesannya bersama Bapak Ansari, sebagai Kajari di Kabupaten Tulang Bawang.

“Terimamasih kepada Bapak Ansari, banyak kesan yang bapak berikan di Tulangbawang, dibanyak acara seperti safari ramadhan bapak datang selalu duluan, perbaikan pelataran islamic center Menggala salah satunya ide gagasan Pak Kajari,” kata Winarti.

Bupati Winarti pun, mengakui bahwa Ansari sudah seperti abangnya sendiri. Lantaran dekat dengan suaminya.

“Bapak Ansari sudah seperti Abang saya, biliau dekat dengan suami saya Kadek Suardika, sekarang Pak Ansari sudah pindah tugas tapi nama kabupatennya juga tidak beda dengan Tulangbawang dengan tempat jabatan baru Tulungagung. Nama kabupatennya ada kemiripan,” jelas Bupati.

Selain itu Bapak Ansari juga memberi masukan agar dipasang lampu penerangan di kota Menggala, agar bisa di bedakan mana kota mana kampungnya. Dengan gagasan Pak Ansari langsung kita perioritas kan penerangan kota Menggala.

“Terimakasih Bapak Ansari atas apa yang telah dilakukan untuk kabupaten yang berjuluk Say Bumi Nengah Nyappur,” ucap Bupati.

Kepada ibu Dyah Ambarwati Selamat datang di Kabupaten Tulangbawang, selamat bertugas. Ibu adalah kajari pertama perempuan, saya senang mendapat teman Sama-sama perempuan, semoga kita dapet bekerjasama dengan baik membangun Tulangbawang.

“Saya dua periode menjabat ketua DPRD Tulangbawang, rekan kerja saya banyak laki-laki. Baru kali ini Tulangbawang dikirim Kajari Tulangbawang wanita, ini sejarah pertama,” ujar Bupati.

Lanjut Winarti saya berharap ibu Dyah Ambarwati bisa memberikan masukan kepada kami, mudah-mudahan tidak menyulitkan ibu. Selamat datang di kabupaten yang berjuluk Say Bumi Nengah Nyappur, kabupaten ini sangat terbuka dengan semua pendatang.

  Di HUT ke-23, Bupati Winarti Monitoring 25 Program BMW ke Kampung Batu Ampar

“OPD silahkan berkoordinasi dengan baik dengan Kejaksaan Negri Tulangbawang, jangan sampai sudah di panggil dulu. Mari kita bermitra dengan baik,” papar Bupati. (adv).

Baca Juga

LAINNYA