Terpergok Saat Akan Mencuri, Midiono Diserahkan Ke Polsek Gunung Sugih

INTAILAMPUNG.COM – Terpergok saat akan mencuri, Midiono (50) warga Sri Maju, Kecamatan Bangunrejo, Kabupaten Lamteng, ditangkap warga dan diamankan Polsek Gunung Sugih.

Menurut Keterangan Kapolsek Gunung Sugih Iptu Des Herison, S, S.Ip, M.H., mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M,Si berawal dari laporan korban Budi Waluyo (33) Alamat Dusun 2 Kampung Bangunsari, Kecamatan Bekri, Kabupaten Lamteng.

“Sesuai laporan dan keterangan, korban selesai makan malam didapur, melihat pelaku memasuki rumah korban melalui pintu depan rumah yang sudah dalam keadaan terbuka. Kemudian pelaku langsung menutup pintu dari dalam dan menguncinya, pada saat bersamaan korban langsung berteriak maling sembari menarik pelaku keluar rumah,” kata Des Herison.

Lanjut dikatakannya, aksi percobaan pencurian yang dilakukan pelaku Midiono terjadi pada Kamis (30/01/2020), sekira pukul 19.30 wib. Saat pemilik rumah Budi Waluyo sedang makan malam di dapur.

Budi Waluyo yang curiga ada orang masuk ke dalam rumahnya, langsung menuju ke depan dan mendapati ada seseorang yang sudah masuk ke dalam rumahnya.

Sontak Budi pun langsung meneriaki maling. Dan warga berdatangan melakukan penangkapan kepada terduga pelaku Midiono. Beruntung, pelaku tidak menjadi bulan – bulanan warga setempat.

“Selanjutnya pelaku Midiono diamankan oleh warga di rumah Kepala Kampung Bangunsari agar tidak terjadi tindakan yang tidak diinginkan. Saat ini pelaku sudah di amankan di Polsek Gunung Sugih,” tegas Iptu Des Herison. (intai).

Baca Juga

LAINNYA