Gerai Mitra Bangun Supermarket Hadir di Lampung, Memberikan Harga Terjangkau

Lampung Selatan, Intailampung.com- Lampung sebagai provinsi pintu gerbang Sumatra dan Jawa, harus mampu memberikan nilai ekonomi, tak sekedar menjadi gerbang yang hanya dilalui begitu saja. Kali ini masyarakat Sai Bumi Ruwai Jurai, akan dihadirkan Mitra Bangunan Supermaket (MBS) yang rencananya akan dilauncing pada 7 Maret 2020.

MBS pertama kali didirikan di Kota Bekasi pada tahun 2010. Di tahun 2011, MBS kembali membuka supermarket di kota Jambi. Mitra Bangunan menjadi pelopor supermarket khusus material bangunan yang terbesar dan terlengkap. Pada tahun 2013, kembali melakukan perluasan jaringan di kota Palembang. Perluasan jaringan terus berlanjut di tahun 2017, MBS kembali membuka supermarket di Kota Cikarang, dan 2020 ini membuka unit di Lampung.

“Harga yang kami tawarkan ke konsumen, lebih terjangkau, dan kualitas barang juga terjamin kualitas dan mutunya,” kata penanggung jawab kegiatan pembangunan gedung Bangunan Mitra Supermarket Waslim, Kamis (6/02/2020)

Waslim mejelaskan, MBS sangat komitmen, melayani sepenuh hati, MBS akan terus berupaya menjadi Supermarket yang terbesar, terlengkap, serta terpercaya khususnya dalam bidang penjualan retail Bahan-Bahan dan perlengkapan bangunan di Indonesia.

Tak hanya itu juga, MBS juga membuka lowongan pekerjaan untuk kepala toko, supir dan lain-lain. Bahkan masyarakat juga dapat mengantarkan langsung lamaran di Jalan Hajimena, Kecamatan Natar, Lampung Selatan. “Ayo segera kami buka peluang untuk semua yang ingin mendaptar,” demikian kata Waslim.  (Intai)

Baca Juga

LAINNYA