Di HUT ke-23, Bupati Winarti Monitoring 25 Program BMW ke Kampung Batu Ampar

INTAILAMPUNG.COM – Bupati Tulangbawang Hj. Winarti, SE., MH., terus memonitoring 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW) yang dibalut dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Kabupaten tersebut, Rabu (12/2/2020).

Kali ini, monitoring berlangsung di Kampung Batu Ampar, Kecamatan Gedung Aji Baru.

Sebelum ramah tamah mendengar langsung aspirasi warga setempat, terlebih dahulu dilaksanakan senam BMW dan senam kreasi.

Saat senam, Bupati Winarti menyerahkan jaket kepada seorang Ibu lantaran sangat antusias mengikuti gerakan senam BMW.

Kegiatan dimeriahkan seni budaya Jaranan Wahyu Budoyo pimpinan Yuyun Maryadi asal Simpang Waru, Gedung Aji Baru.

Selain itu, di lokasi acara tampak stand OPD Pemkab Tulangbawang dan UKM Kecamatan setempat.

Dilokasi dilakukan pula pelayanan Administrasi Kependudukan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, kegiatan ini disambut antusias warga setempat.

Bupati Winarti menyatakan bahwa kunjungan bersama Tim Pemkab Tulangbawang untuk menyerap aspirasi dan evaluasi 25 Program BMW.

“Ini tahun ketiga BMW. Kita evaluasi sejauhmana program ini bisa dirasakan masyarakat. Prinsipnya, kunjungan kerja ini saya ingin memastikan rakyat saya bahagia, 25 program benar-benar sampai ke warga,” sebut Bupati Winarti.

Bupati Winarti berharap 25 Program BMW dapat menggerakkan perekonomian warga. “Dengan gotong royong kita ciptakan perubahan,” ajaknya menyemangati warga.

Bupati cantik ini juga mengaku sangat mengapresiasi hasil karya Karang Taruna Gedung Aji Baru. “Ada yang unik tadi, souvenir dari Karang Taruna di sini. Nanti kalau ada event bisa diikutsertakan dari Tulangbawang,” janjinya.

Adapun kegiatan dihadiri para pejabat Pemkab Tulangbawang, Camat Gedung Aji Baru, Uspika, Kepala Kampung, BPK, Kader PKK, Kader Kesehatan, Kelompok Ekonomi BMW, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh wanita, tokoh pemuda kecamatan setempat. (ADV).

Baca Juga

LAINNYA