Satlantas Polres Mesuji Razia Gakum Tertib Lalin

INTAILAMPUNG.COM – Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Mesuji lakukan razia beruntun dalam upaya penegakan hukum (gakum), tertib lalin. Kamis (27/02/2020).

Kasat Lantas AKP Hadly Nasution, SH., mewakili Kapolres mesuji AKBP Alim, S,H., S.Ik., mengatakan, bahwa fungsi razia gakum ini supaya meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara bagi masyarakat. “Mengingat masih banyaknya masyarakat yang tidak taat peraturan berlalu lintas, seperti tidak memakai helm, tidak mempunyai SIM dan pelanggaran lainnya,” terangnya.

Razia gakum ini, Kata Kasat, sengaja dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib lalu lintas. “Seperti menggunakan helm dan melengkapi surat-surat kendaraan baik roda dua maupun roda empat,” ucap kasat AKP Hadly .

Dari hasil razia gakum, tambah Hadly, yang sudah kami laksanakan beberapa hari ini alhamdulillah bisa membuah kan hasil. Ini terbukti karna sudah berkurangnya pelanggar lalu lintas baik roda dua mau roda empat dari pantauan kami hari ini. (daffi).

Baca Juga

LAINNYA