Kapolres Mesuji Berikan SIM Gratis Bagi Wartawan AJOI 

INTAILAMPUNG.COM – Polres Mesuji melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas), memberikan hadiah pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) secara gratis kepada para wartawan yang tergabung di Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOi) DPC Kabupaten Mesuji, Selasa (03/03/2020).

Wakil Ketua AJOI DPC Mesuji Aan Setiawan, mewakili seluruh anggota menyampaikan terimakasih kepada Polres Mesuji yang telah memberikan hadiah pembuatan SIM secara gratis.

Serta menyambut baik program Polres Mesuji dalam hal pembuatan SIM. Selain tidak di kenakan biaya, Satlantas Polres Mesuji juga memberikan hadiah uang tunai bagi para wartawan yang lulus uji tes berkendara.

“Kami atas nama AJOi Mesuji menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas program SIM gratis yang diberikan kapada kami. Dengan adanya program pembuatan SIM ini secara tidak langsung kita sudah memberikan contoh kepada masarakat luas bahwa pentingnya mematuhi dan melenkapi surat-surat dalam berkendara salah satunya memiliki SIM,” jelas Aan.

Di tempat yang sama Brigpol Prans Olsen Tambunan Selaku Baur SIM mewakili Kasat Lantas Polres Mesuji, Akp.Hadly Nasution, SE., mengatakan, bahwa pembuatan SIM tersebut merupakan salah satu program Kapolres Mesuji, melalui Satlantas. Guna untuk  meningkatkan kesadaran dan kepatuhan bagi para pengendara baik roda dua dan roda empat.

“Kami dari Satlantas Polres Mesuji nengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan AJOi Mesuji yang sudah antusias datang ke sini untuk membuat SIM pada hari in. Dan perlu kita sampaikan bahwa pembuatan sim gratis untuk kawan-kawan wartawan mesuji ini, adalah program kapolres. Harapan kita dengan adanya program ini, dapat menambah kesadaran dan kepatuhan masarakat dalam berkendara,” jelas Olsen. (RLS AJOI/daffi).

Baca Juga

LAINNYA