Kapolres Way Kanan Beri Penghargaan Dua Personilnya, Ini Dasarnya !

INTAILAMPUNG.COM – Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung memberikan piagam penghargaan kepada dua anggotanya. Yakni anggota personil Polsek Blambangan Umpu Aiptu Mukhlisin B. M. Nur dan Bhabinlamtibmas Polsek Kasui Brigpol Eko Wahyudi yang berprestasi.

Keduanya menerima penghargaan karena dedikasinya, dalam mengharumkan instansi Polri dengan pengapdiannya terhadap masyarakat. Pemberian penghargaan ini dilakukan di Lapangan Apel Parama Satwika Polres Way Kanan. Jum’at (17/4/2020).

Peserta upacara terdiri dari Pejabat Utama, Kasi dan seluruh Perwira Staf serta anggota Brigadir dan Aparatur Sipil Negara Polres Way Kanan beserta perwakilan anggota Polsek Jajaran.

AKBP Binsar Manurung, menyampaikan ucapan selamat kepada personilnya yang telah mendapatkan pengahargaan.

“Penghargaan tersebut diberikan atas prestasi dan dedikasi dalam menjalankan tugas disetiap fungsinya masing-masing,” kata Kapolres.

Menurut Kapolres, anggota yang mendapatkan penghargaan adalah Aiptu Mukhlisin B. M. Nur telah mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi dengan mendukung program pemerintah dalam pencegahan penularan Virus Corona atau Covid-19, beliau atas kesadaran pribadi telah membatalkan resepsi pernikahan putrinya.

Selanjutnya, Brigpol Eko Wahyudi atas prestasinya memiliki integritas moral, ketauladanan serta berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas, beliau selaku Bhabinkamtibmas telah menjadi role model, dengan keikhlasan hati telah membuat terobosan dan kreatifitas di Kampung binaannya dengan mengajar di sekolah Madrasah, melatih beladiri PSHT, membantu biaya anak yang putus sekolah dan rajin memakmurkan masjid.

“Apa yang telah dilakukan oleh kedua personel ini patut di apresiasi dan dijadikan contoh dan tauladan karena sejatinya kita sebagai anggota Polri harus melakukan hal demikian karena tugas Polri sudah tertuang dalam Tribrata dan Catur Prasetya,” terangnya.

Selan itu, menghadapi situasi saat ini dengan adanya pandemi Covid-19, Kapolres mengajak bahkan memerintahkan kepada rekan-rekan untuk patuh akan anjuran pemerintah terkhusus pimpinan tertinggi, dengan menjaga kesehatan. “Sebagai anggota Polri tetap melaksanakan tugas sebagai mestinya dengan mempedomani anjuran physical distancing atau jaga jarak, gunakan masker dan rajin berolahraga untuk meningkatkan imun tubuh,” pesan Kapolres. (intai/billy).

Baca Juga

LAINNYA