Kapolres Lamteng Berikan Bantuan Sembako ke Ponpes Darussa’adah

INTAILAMPUNG.COM – Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.I.K, M.Si didampingi Kasat Bimas Iptu Mardiyono melaksanakan silaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Darussa’adah, Kampung Mojoagung, Kelurahan Seputih Jaya, Kecamatan Gunung Sugih, Lampung Tengah.

Kedatangan Kapolres Lamteng beserta jajaran disambut langsung oleh Ketua Ponpes yang sekaligus Pimpinan Rois Syuriah Nahdatul Ulama Prov. Lampung KH. Muhsin Abdillah, Senin (04/05/2020).

Silaturahmi dilaksanakan dalam rangka membangun hubungan yang harmonis antara Keluarga Besar Polres Lampung Tengah dengan warga Pondok Pesantren.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres memberikan bantuan sembako berupa beras, mie instan, telur ayam serta minuman ringan.

“Bantuan yang diberikan diharapkan dapat membantu kegiatan yang ada di dalam Pondok pesantren Darussa’adah, khususnya menghadapi merebaknya Virus Corona (Covid-19) saat ini,” ucap Kapolres.

Kapolres juga berharap bantuan yang diberikan diharapkan bisa bermanfaat dan membantu Ponpes Darussa’adah. “Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat,” terang Made Rasma.

Selain itu, Kapolres juga berpesan agar selalu budayakan hidup bersih, sering mencuci tangan dengan sabun, atau handsanitizer, gunakan masker, tidak berkerumun atau jaga jarak. “Dan tetap dirumah saja apabila tidak ada kepentingan mendesak sesuai dengan anjuran Pemerintah dalam menghadapi Covid-19 ini,” tandasnya. (hms-polres/intai).

Baca Juga

LAINNYA