Ditinggal Sholat Isya di Mushola Motor Kuatno Raib Digasak Maling

MESUJI, INTAILAMPUNG.COM – Dimasa sulit seperti ini memang banyak orang yang menghalalkan berbagai macam cara,  baik halal mau pun haram semua akan di lakukan demi memenuhi kebutuhan.

Nasip sial yang menimpa Kuatno (64) warga Simpang Pamatang Rk 02 Rt 03 yang berpropesi sebagai tukang ojek pangkalan ini, harus merelakan kendaraannya raib di gondol maling pada saat sedang melakukan sholat isya di mushola Rk 02. Kendaraan berjenis Supra X warna hitam bernopol BE 5938 LR hilang sekejap mata.

“Tadi seusai saya sholat isya tiba – tiba pas saya keluar dari mushola motor saya sudah hilang. Ia kejadiannya begitu cepat, memang sempat terdengar suara motor saya pas saya lagi sholat tapi saya enggak menyangka kalau itu suara motor saya,” ujar Kautno.

Pihak kepolisian tekab 308 brigpol Arnold beserta babinkamtibmas Briptu Agus S Sudirman melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami jajaran tekab 308 beserta babinkamtibmas simpang pematang segera melakukan olah TKP. Kami akan menyelidiki pelaku pencurian tersebut yang meresahkan warga,” tutup Arnold. (daffi/intai)

Baca Juga

LAINNYA