Road Show Kampanye di Jati Agung, Warga : Lanjutkan Pak Nanang

Lampung Selatan, Intailampung.com. Calon Bupati Lampung Selatan intens melakukan kampanye di Jati Agung. Setelah sebelumnya  istrinya Winarni berkampanye dikecamatan Jati Agung. Kali ini Nanang langsung turun berkampanye dilima tempat diwilayah kecamatan Jati Agung, ikut dalam rombongan kampanye ini dari pengurus partai Perindo Aribun Sayuni,Hanura Budi ,Nasdem Unizar Adha, Benteng Muda Indonesia(BMI),Pengurus Ormas Jati Agung Bersatu(JAB),serta srikandi Lampung Selatan.

Nanang dalam kampanyenya, mengatakan sudah menjabat sebagai Plt Bupati sudah dua tahun lebih,banyak peristiwa musibah yang dihadapi, demikian juga roda pemerintahan berjalan bagus, dan Nanang berharap agar semua program berjalan kembali, perlu dilanjutkan kembali kepemimpinan saya sebagai Bupati Lampung Selatan.

Ucapan mantan Kepala Desa ini disambu masyarakat yang hadir mendengar ini, serentak berteriak’Nanang,Nanang,lanjutkan”.

Nanang dan semua tim berlanjut ke dusun Trimukti desa  Karangrejo, sepanjang perjalanan menuju dusun tersebut,Jalan sungguh memprihatinkan yang membuat Nanang melanjutkan menjadi Bupati makin beroptimis untuk melanjutkan program kerja untuk kemajuan Lampung selatan.

Warga desa karang anyar,Dani meminta Nanang nanti jadi Bupati agar bisa membangun jalan agar roda perekonomian bisa berjalan dengan lancar. “jembatan penghubung antara lampung selatan kelampung timur yang panjangnya lebih kurang limapuluh meter,” kata Dani.

Anggota Panwascam Jati Agung,yang ikut mengawasi kampanye ini,adalah Herdi dan tim.Turut juga Pam dari Polsek Jati Agung. Sangat besar peranan masyarakat untuk menciptakan suasana damai dalam pilkada Bupati dan wakil Bupati Lampung Selatan. (RNH)

Baca Juga

LAINNYA