Bupati Musa Ahmad Bantu Empat Kampung Terkena Bencana Alam

INTAILAMPUNG.COM Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah memberikan bantuan kepada empat kampung di Lamteng yang terkena bencana alam.

Empat kampung yang menerima bantuan adalah Kampung Terbanggibesar, Kecamatan Terbanggibesar, sebesar Rp 548.837.000; Kampung Linggapura, Kecamatan Selagailingga, sebesar Rp 435.114.000; Kampung Terbanggisubing, Kecamatan Gunungsugih, sebesar Rp 315.407.000; dan Kampung Qurnia Mataram, Kecamatan Seputih Mataram, sebesar Rp 417.953.000.

Bantuan pun diserahkan langsung oleh Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., di Rumah Dinas Bupati Nuwo Balak Gunung Sugih, kemarin.

“Bencana alam di luar kendali manusia, kita hanya bisa mengambil hikmah dari setiap kejadian dan untuk dapat lebih waspada dan tawakal, semoga sedikit bantuan ini dapat membantu dan dipergunakan sebaik-baiknya,” ujar Musa.

Musa Ahmad menyampaikan, bahwa Bantuan yang diberikan akan digunakan untuk membangun jembatan darurat bagi kampung yang terkena bencana.

“Bantuan ini agar dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan pengerjaan pembuatan jembatan harus dilakukan dengan serius meskipun hanya jembatan darurat saja,” jelasnya. (intai).

Baca Juga

LAINNYA