Borong Dagangan Pedagang, Bupati Mesuji Bersama PSHT Berbagi Takjil Gratis

MESUJI, INTAILAMPUNG.COM – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Mesuji menggelar acara bakti sosial, dengan membagikan masker serta takjil gratis bagi pengguna jalan, yang melintas di ruas jalan Abdurachman Sarbini, tepatnya di depan alun-alun Desa Simpang Pematang, Minggu (02/05).

Kegiatan pembagian takjil oleh PSHT cabang Mesuji sebagai wujud partisipasi warga PSHT dalam menjalin kebersamaan membuat sejumlah pedagang takjil tersenyum karena dagangannya diborong oleh Bupati Mesuji H Saply TH yang juga turut serta dalam kegiatan bersama-sama warga PSHT.

Selain jajaran anggota serta pengurus Cabang Persaudaraan Seta Hati Terate Cabang Mesuji, acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Mesuji H Saply Th serta kepala puskesmas Wira Bangun beserta beberapa anggota tim medis dan perwakilan dari koramil Simpang pematang.

Saat ditemui Saman selaku ketua panitia kegiatan warga PSHT menjelaskan bahwasanya kegiatan tersebut guna mendukung program pemerintah dalam memerangi virus covid-19.

“Kita tau saat ini masih masa pendemi covid, maka kita membagikan masker secara gratis agar kita semua senantiasa mematuhi protokol kesehatan supaya terhindar dari wabah tersebut,” ucapnya.

Disinggung terkait jumlah yang dibagikan, warga tingkat dua PSHT ini menjelaskan bahwa ribuan paket takjil juga masker yang mereka bagikan.

“Kalau takjilnya kita siapkan 2000 paket tadi, untuk masker yang kita bagi berjumlah 3000 lembar,” pungkasnya.

Terpisah saat dikonfirmasi Sanah(35) salah satu pedagang takjil mengaku sangat bahagia sekali dengan ikut sertanya Bupati Mesuji H Saply TH dalam kegiatan berbagi takjil bersama warga PSHT ia bersama rekannya yang seprofesi dagangannya habis diborong oleh Bupati.

“Saya bersama pedagang takjil hari ini mendapat Barokah Ramadhan dagangan kami habis diborong oleh Bupati Mesuji, kami sangat-sangat berterima kasih seraya berdoa semoga Bupati H Saply TH dalam keadaan sehat selalu,” ujar Sanah. (Daffi)

Baca Juga

LAINNYA