Pengunjung dan Pedagang Keluhkan Lampu Taman Gotong Royong Mati Tidak Ada Perbaikan

INTAILAMPUNG.COM – Para pengunjung dan padagang di area Taman Gotong-Royong yang berada di Jalan, A.Yani Kelurahan Bandar Jaya Barat, Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah, mengeluhkan matinya lampu Taman beberapa hari terakhir, namun hingga saat ini belum ada pihak Dinas terkait yang memperbaikinya.

Akibatnya membuat suasana di area Taman, dan jalan menjadi gelap dan tampak suram dipandang mata, khususnya pada malam hari. Hal itu tentunya sangatlah dikeluhkan para pedagang, pengunjung taman, dan warga yang melintas di seputar taman tersebut.

Beben (35) salah satu pedangang yang biasa mangkal di Taman itu mengatakan bahwa, beberapa lampu taman kondisinya mati yang sudah berlanggsung beberapa hari ini. sehingga membuat suasana taman menjadi gelap, dan sangat berpengaruh pada para pengunjung yang biasa ke taman tersebut.

“Udah beberapa hari ini mati, bukan hanya lampu di taman, sebagian lampu jalan juga mati, jadi keadaan taman ini agak gelap, dan yang jelas nggak ada pengunjung yang mau datang,” ujar Beben, Jum’at malam (2/12/2022).

Baca Juga

Dia berharap Dinas terkait dapat segera memperbaiki terkait lampu yang mati itu. Dimana dengan banyak lampu taman dan jalan yang mati berpengaruh pada pendapatan mereka yang sehari-hari mengais rizki di taman itu.

“Ya, selain berpengaruh dengan pendapatan kami, tentunya yang kita khawatirkan suasana jalan yang gelap, akan berdampak kecelakaan bagi para pengguna jalan. Ya kami berharap Dinas terkait bisa secepatnya menangani terkait hal ini,” harap dia.

Sementara, Rustanto bidang Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Lamteng, yang membidangi penerangan Taman saat di konfirmasi media ini menyebut bahwa hal itu bukan tufoksi bidangnya.

“Kalau itu tufoksi bidang.1 mas, coba hubungi Pak.Herman beliau yang membidangi terkait lampu taman. Tapi kalau bagian penerangan jalan itu bidang Dinas Perhubungan,” ujar Rustanto.

  Plt Bupati Lamteng Loekman Dukung Suksekan Bakti TNI AL di Lanteng

Sampai berita ini diturunkan masih belum ada respon dari pihak dan Dinas, terkait lampu taman dan jalan yang mati. (Ki)

LAINNYA