Tim Sepak Bola Jenjang SMP Asal Lampung Berhasil Melaju ke Babak 16 Besar di Ajang Turnamen GSI

Ket Foto: Tim sepak bola Jenjang SMP Asal Lampung masuk 16 besar di GSI.

INTAILAMPUNG.COM, Bogor – Tim sepak bola jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) asal Lampung, berhasil melaju ke babak 16 besar di ajang turnamen Gala Siswa Indonesia (GSI) tahun 2023, yang berlangsung di lapangan Ayo Arena dan AISOP, Kabupaten Bogor.

Kabar gembira ini di sampaikan oleh Ketua Majelis Komunikasi Kepala Sekolah (MKKS) SMP Lampung Tengah, Sukisno yang ikut mendampingi selama kegiatan tersebut berlangsung.

“Dalam babak penyisihan GSI 2023 ini, tim GSI Lampung tergabung di dalam group E yang terdiri dari provinsi Lampung, Provinsi Gorontalo, Provinsi Aceh, dan Provinsi Kalimantan yang semuanya tidak boleh dianggap enteng tetapi Alhamdulillah kita berhasil memetik poin penuh dan keluar sebagai juara grup E,” ucap Sukisno melalui saluran selulernya (22/10/23).

Baca Juga

Ket Foto: Ketua Majelis Komunikasi Kepala Sekolah (MKKS) SMP Lampung Tengah Sukisno.

Diterangkan Sukisno, bahwa dalam babak penyisihan grup E ini, Tim GSI Lampung tidak pernah mengalami kekalahan dalam setiap laga.

“Hari Rabu lalu bermain menghadapi Gorontalo, kita menang dengan skor 1-0, lalu hari Kamis kembali menang atas Kalimantan Barat dengan skor telak 5-1. Selanjutnya, bermain di hari Sabtu bertemu dengan Aceh juga menang dengan skor 2-1, sehingga kita menjadi juara grup E dengan raihan 9 point dari tiga pertandingan dan berhak lolos ke babak 16 besar. Ini adalah hasil yang cukup memuaskan,” terang Ketua MKKS SMP Lampung Tengah ini

Sukisno berharap Tim GSI Lampung dapat terus bermain bagus sehingga dapat masuk ke fase berikutnya dalam gelaran turnamen sepakbola Gala siswa Indonesia jenjang SMP tahun 2023 ini.

Sukisno menambahkan, pada babak 16 besar Senin 23/10/23 nanti, kita akan bertemu Tim dari Riau. Jika kita kembali bermain bagus serta meraih kemenangan di setiap pertandingan, maka dapat melaju ke babak selanjutnya.

  Gubernur Arinal Lantik 14 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

“Saya selalu memberikan motivasi kepada anak-anak agar tampil bagus dan semangat diajang turnamen sepak bola GSI, jika berhasil menjadi juara ini dapat mengharumkan nama daerah ke tingkat Nasional,” pungkasnya. (zdk)

LAINNYA