Kapolres Lamteng Slamet Wahyudi Berikan Arahan 186 Personil Bhabinkamtibmas Hadapi Pilkada 2018

Kapolres Lamteng AKBP Slamet Wahyudi, didampingi Waka Polres Kompol Nuswanto dan Kasat Binmas AKP Yaya Karyadi, memberikan arahan kepada186 Personil Bhabinkamtibmas di Lapangan Polres setempat, Rabu (11/4/2018)

Lampung Tengah, Intailampung.com – Ciptakan suasana aman dan kondusif pada Pilkada serentak 2018 di Lampung Tengah, Kapolres Lamteng AKBP Slamet Wahyudi, didampingi Waka Polres Kompol Nuswanto dan Kasat Binmas AKP Yaya Karyadi, memberikan arahan kepada186 Personil Bhabinkamtibmas di Lapangan Polres setempat, Rabu (11/4/2018) sekira pukul 08.30 Wib.

“Arahan yang kita berikan pada anggota Bhabinkamtibmas ini sasarannya tentang Satgas Nusantara, agar setiap anggota Bhabinkamtibmas anjang sana kewarga binaan dalam sehari 2 sampai 3 kali dikampungnya masing-masing, “ujar Kapolres kepada media usai memberikan arahan kepada anggota Bhabinkamtibmas Lampung Tengah.dannbsp;

Arahan ini, kata Kapolres, sebagai penyuluhan tentang Kantibmas, dan kegiatan bakti sosial seperti gotong royong, membersikan tempat ibadah, serta FGD seperti sholat subuh berjamaah agar menjadi Muadzim yang intinya memakmurkan jamaah Masjid.

“Dan bagi yang beragama Katholik dan Protestan bisa mengikuti Misa atau Kebaktian, serta yang beragaman Hindu dan Budha bisa ke Pura atau kesanggarnya,” ujarnya.dannbsp;

Dalam arahan ini juga AKBP Slamet Wahyudi mengajak seluruh anggota Bhabinkamtibmas, menjadikan Lampung Tengah aman dan kondusif menjelang Pilkada 2018.

“Saya minta Bhabinkamtibmas menjadi perpanjangan pimpinan di tingkat Desa/ Kampung yang menjadi suri tauladan kepada masyarakat,” pungkasnya. (Intai).

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *