Plt Kadiskes Tubaba Perana Putra Alami Kecelakaan, Mobil Dinas Hantam Truk Hingga Ringsek

Kendaraan Dinas Plt Kadiskes Tubaba Parana Putra yang di kendarai Agung Andika, ringsek setelah kecelakaan adu kambing dengan truk yang berlawanan arah, Senin (23/4/2018).

Lampung Tengah, Intailampung.com danndash; Naas, hendak pergi menjalankan tugas dinas. Plt Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Tulang Bawang Barat (Tubaba) Perana Putra mengalami kecelakaan. dannbsp;Kecelakaan terjadi di jalur lalulintas Kampung Wates, Kecamatan Terbanggi Ilir, Lampung Tengah, Senin (23/4/2018) pagi.

Kecelakaan diketahui akibat mobil Dinas yang di kendarai Perana dengan sopirnya Agung Andika dengan No Pol BE 13 Q saling adu kambing dengan kendaraan Cot Desel, yang berlawanan arah. Hingga mengakibatkan kendaraan Dinas ringsek.

Atas kejadian ini, Plt Kadiskes Tulang Bawang Perana Putra dilarikan ke rumah sakit Imanuel, Bandarlampung, dan dirawat di kamar 404 lantai 4. Semantara, sopir yang mengalami lukaparah dan harus segera mendapat pertolongan di bawa ke rumah sakit Handayani Kota Metro.

Baca Juga

Kerabat Perana, M. Idris KS (67), membenarkan bahwa saat ini perana beserta sopir sedang dalam perawatan. danldquo;Saat ini baik Agung (sopir), maupun Perana masih dalam perawatan medis,danrdquo; terangnya. dannbsp;

Perana bersama sangsopir berangkat dari rumah kediamannya yang ada di Sukarame, Bandarlampung, pukul 04:00 wib, untuk bertugas dinas di Tulang Bawang. Namun tidak disangka nasip apes sedang menimpanya.

Idris menuturkan, kejadian kecelakaan yang melibatkan keponakanya tersebut, berawal saat mobil dinas yang di kendaraan agung ingin mendahului kendaraan yang ada didepannya.

danldquo;Katanya, kendaraan dinas yang dikendarai Agung dengan Perana mau nyalip mobil yang ada di depanya, tapi didepan tiba-tiba ada truk, spontan sopir mau menghindar banting stirkanan, tapi sayangnya tidak cukub waktu, dannbsp;sehingga terjadilah tabrakan dengan truk yang berlawanan arah, begitu kata versi sang supir truk yang berhantaman dengan mobil dinas Perana,danrdquo; ucapnya.

  Miris, Kepsek SMAN 1 Kota Gajah Tak Tahu Kegunaan Uang SPP dan DPP

Sebelumnya, mereka berdua langsung di bawa ke puskemas terdekat, kemudian dirujuk ke rumah sakit Demang Sepulau Raya, Lamteng. Untuk mendapatkan penanganan cepat, Agung di rujuk ke rumah sakit Handayani Kota Metro. Sementara Perana dibawa ke rumahsakit imanuel Bandarlampung. (intai).

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *