Pemkab Lamteng Launching BUS Antar Jemput ASN

Lampung dannbsp;Tengah, INTALAMPUNG.COMdannbsp; – dannbsp;Setelah melaunching BUS antar jemput pegawai Pemkab Lampung Tengah yang berdomisili di Bandar Lampung, kali ini Plt. Bupati Loekman Djoyosoemarto melaunching BUS antar jemput pegawai nya yang tinggal di Kota Metro.

Launching BUS antar jemput tersebut di awali langsung oleh Plt. Bupati Loekman didampingi Kabag Kesra Muklis dan Kabag Umum Edi Supena, beserta seluruh pegawai Pemkab Lampung Tengah yang berdomisili di Kota Metro, dari Lapangan 22 Metro menuju Gunung Sugih, Jumat (11/5/2018).

Dalam arahannya Loekman mengatakan, kendaraan BUS antar jemput yang diperuntukan untuk pegawai Pemkabdannbsp; Lampung Tengah yang tinggal di Kota Metro tidak ada bedanya dengan BUS antar jemput yang ada di Bandar Lampung.

“Untuk itu saya minta, para pegawai yang berdomisli di Kota Metro dan Bandar Lampung dapat masuk kerja tepat waktu. Dan yang paling terpenting kenyaman dan keamanan pegawai dapat terjamin saat berangkat dan pulang kerja,” ungkapnya.

Loekman juga berpesan kepada pegawai Pemkab Lampung Tengah yang tingal di Kota Metro dan Bandar Lampung untukdannbsp; memanfaatkan BUS antar jemput tersebut dengan sebaik-baiknya, dan tidak ada lagi kata terlambat masuk kerja bagi pegawai dengan alasan perjalanan menuju tempat kerja lumayan jauh.

“Sekali lagi saya katakan, dengan adanya BUS antar jemput ini tidak ada alasan lagi pegawai Pemkab Lampung Tengah yang tinggal di Bandar Lampung dan Kota Metro bermalas-malasan masuk kerja dengan alasan jauh dan sulitnya angkutan umum,” tegasnya.

Atas bantuan BUS antar jemput tersebut, ungkapan gembira pun disampaikan Ibu Eva, Staf Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, dan Ibu Fitri, Kasi Dinas Kominfo Kabupaten Lampung Tengah.dannbsp;

“Tentunya kami sangat gembira lah, selain tidak was-was terlambat masuk kerja,dannbsp; kenyamanan dan keamanan kami naik BUS antar jemput ini sangat terjamin keselamatannya. Biar lebih sempurna, kami harap jalan dari Kota Metro ke Pemkab Lampung Tengah segera diperbaiki,” ungkapnya. (Intai).

  Kejari Lamteng Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59 dan HUT XIX Ikatan Adhyaksa Dharma Kartini  

dannbsp;

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *