Hanya Gara-Gara Daun Pasangan Pasutri Aniaya Tetangga

Lampung Tengah, INTAILAMPUNG.COM – Mungkin merasa gagah,dannbsp;pasangan suami istri (pasutri) Husen dan Suviah hajar seorang ibu rumah tangga dan nenek bongkok hingga dilarikan ke Rumah sakit. Hal inilah yang terjadi di Dusun II Kampung Buyut Udik, Kecamatan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah.

Bainah (40) salah satu korban dilarikan ke rumah sakit Demang Sepulau Raya, akibat megalami luka dibagian kepala dan sempat tak sadarkan diri selama satu jam, setelah dianiaya oleh kedua pasutri tersebut.

Diduga awal mula terjadinya penganiayaan disebabkan karena hal sepele, yaitu sampahdannbsp; perpohonan yang diduga masuk keruas tanah kedua pasutri tersebut.

Bainah (40) Korban saat di temuin di RS Demang menceritakan, keronologis kejadian yang menimpanya dan ibu kandungnya tersebut. Ia tak menyangka bahwa perilaku pasangan suami istri(Husen-Suviah) sangat lah kejam.

“Awalnya saya mendengan suara teriakan, saya pikir telah terjadi sesuatu, teryata saya melihat Suviah sudah megoceh memarahi saya. Lalu saya bertanya kenapa, teryata Suviah tidak setuju kalau sampah tanam tumbuh dari saya memasuki perkaragan tanah mereka. Saya megatakan hal ini kan wajar mungkin sampah di bawa anggin atau dimaikan oleh anak anak. Karna tidak terima saya mengatakan seperti itu, sontak Suviah menghampiri saya lalu mendorong saya serta ibu saya Sumartin (72) yang ada ditempat hingga terjatuh. Lalu Husen suami dari Suviah karena melihat saya melakukan perlawanan terhadap isterinya ia mendatagi kami, bukannya meleraidannbsp;iya malah menambah kerusuhan,dannbsp; saat isterinya meyambak rambut saya mencekek leher, dan membanting saya, hingga penglihatan saya gelap dan tak sadar kan diri ” papar bainah kamis,( 31/5/2018)dannbsp;

Dalam kesempatan yang sama, Sumartin atau biasa disapa Mak Tinah juga menjelaskan keronologis kejadian yang menimpa ia dan anaknya. “Saya melihat anak saya di aniayadannbsp; oleh Husen dan istirnya saya berniat memisahkan mereka. Tapi saya malah ditendang, lalu mencekek saya hingga saya tersungkur di bawah pohon, sempat taksadarkan diri, saya berteriak minta tolong, kemudian datang beberapa warga untuk membantu, setelah itu mereka melarikan diri kerumah mereka,danrdquo; ucap Mak Tinah sambil meneteskan airmantanya.

  Komisi V DPRD Lamteng Desak Penegak Hukum Usut Dugaan Penggelapan Dana Iuran di SMPN 1 Putra Rumbia

Ersan satu warga yang membatu melerai kejadian itu megatakan, saat kejadian dirinya mendengar suara minta tolong. danldquo;Setelah saya cari sumbernya saya melihan ibu sutinah di cekek, diangkat dan ditendang hingga terjatuh kebawah pohon waru. Kemudian saya berteriak minta tolong kewarga sekitar agar megantarkan bah Tinah kerumah sakit karna tidak sadarkan diri,danrdquo; ucapnya.

Saat ini kasus dugaan penganiayan dan pengeroyokan seta perbuatan tidak menyenagkan, sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian Polres Lampung Tengah.dannbsp;(Intai).

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *