Vamos Mataram Ungkap Kunci Kemenangan Telak di Laga Perdana Piala AFC Futsal Klub 2018

Vamos Mataram

YOGYAKARTA – Pelatih Vamos Mataram, Reza Fallah, mengungkapkan kunci kemenangannya atas Victoria Univesity College di laga pertama Grup A Piala AFC Futsal Klub 2018, Rabu 1 Agustus 2018. Reza mengatakan bahwa pada laga ini timnya mampu permainan yang baik, meski ada beberapa kekurangan.

Keuntungan menjadi tuan rumah pun dimanfaatkan dengan baik oleh Vamos untuk bisa mencuri kemenangan pertama. Pasalnya Reza menganggap kemenangan pertama menjadi kunci di pertandingan pembuka untuk mengarungi kompetisi Grup A.

Pada laga tersebut, Vamos sukses menghempaskan Victoria dengan skor telak yakni 8-1. Reza pun mengaku puas dengan hasil tersebut dan kemenangan ini tidak lepas dari dukungan yang tinggi dari para penonton dan masyarakat Indonesia.

Baca juga

“Pertandingan ini laga pertama, dan sangat berbahaya bagi Vamos karena banyak (pemain) yang main pertama kali. Tapi, kami jadi tuan rumah dan dapat dukungan dari fans dan masyarakat Indonesia,” ungkap Reza, mengutip dari Bolalob, Kamis (2/8/2018).

“Myanmar tim bagus, tapi Vamos bermain baik diawal meski masih ada permainan yang jelek. Saya kemudian tanyakan ke pemain kenapa masih banyak yang hilang fokus dan menyiakan peluang. Untung saja kami menang,” tambahnya.

Pada laga berikutnya, Vamos akan melawan Dalian Yuan Dynasty asal China. Pertandingan kedua Grup A tersebut akan berlangsung di GOR UNY, Yogyakarta pada Jumat 3 Agustus 2018 siang WIB.

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *