5 Transfer Besar yang Segera Terealisasi, Nomor 1 Libatkan Madrid

Eden Hazard

BURSA transfer musim panas 2018 akan segera ditutup mengikuti waktu dimulainya liga. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan bahwa masih akan ada transfer besar yang terjadi di saat terkahir bursa transfer.

Hal itu ditengarai masih banyak pemain-pemain besar yang belum berpindah klub, kendati santer diisukan akan pergi dari timnya saat ini. Berikut lima transfer besar yang segera terealisasi, dilansir Sportskeeda, Kamis (2/8/2018).

5. Jerome Boateng ke PSG dari Bayern MunichJerome Boateng telah menjadi salah satu pemain terpenting Bayern Munich sejak kedatangannya pada 2011 dari Manchester City. Akan tetapi, pada saat ini tampaknya pemain berusia 30 tahun itu ingin mencari tantangan baru dengan berpindah klub.

Gayung pun bersambut di mana Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain berpaspor Jerman itu demi menambah kualitas di lini belakang pada musim depan. Kepergian Boateng dari Bayern pun akan berdampak positif sehingga proses peremajaan skuad asuhan Niko Kovac itu dapat berjalan lebih cepat.

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *