Willian Berharap Bisa Kembali Jadi Anak Asuh Mourinho

Willian Borges.

LONDON – Pemain Chelsea, Willian Borges, mengaku memiliki kekaguman khusus kepada pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Willian pun berharap bisa kembali menjadi anak asuh Mourinho suatu hari nanti.

Mourinho memang pernah memanajeri Willian saat dirinya masih menyandang status sebagai pelatih Chelsea pada tiga tahun silam. Willian sendiri mengaku mendapat kesan mendalam selama dilatih manajer asal Portugal itu. Hubungan yang harmonis bahkan terjalin antara kedua belah pihak sampai saat ini.(Willian Borges. Foto: Reuters)

Tak heran, Willian berharap bisa kembali menjadi anak asuhan Mourinho. Apalagi, menurut pemain berpaspor Brasil tersebut, Mourinho adalah pelatih terbaik yang pernah menanganinya sejauh ini.

“Mourinho adalah manajer terbaik yang pernah bekerja sama dengan saya. Kami memiliki hubungan yang bagus, kami adalah teman. Terkadang, kami sering berbincang bersama, kami berkirim pesan teks, kami saling mengirim pesan via WhatsApp,” ujar Willian, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Selasa (7/8/2018).

BACA JUGA:

“Dia (Mourinho) adalah manajer yang sangat bagus. Saya sangat senang bekerja bersama dia. Saya berharap bisa kembali bekerja bersama Mourinho suatu hari nanti,” lanjut Willian.(Jose Mourinho. Foto: Reuters)

Mourinho sendiri sebenarnya memiliki rencana yang sama dengan Willian. Ia berharap bisa bereuni dengan mantan anak didiknya itu di skuad Man United. Karena itulah, Mourinho terus gencar melakukan pendekatan kepada Willian agar bisa merealisasikan keinginannya pada bursa transfer musim panas 2018 ini.

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *