Agen Rugani Tak Percaya Chelsea Bersedia Tebus Kliennya dengan Harga Fantastis

Daniele Rugani

TURIN – Bek tengah Juventus, Daniele Rugani, sempat menjadi buruan utama Chelsea pada bursa transfer musim panas 2018. Pasalnya, Rugani menjadi permintaan langsung dari pelatih anyar Chelsea, Maurizio Sarri, yang ingin bereuni dengan mantan anak didiknya di Empoli tersebut.

Kendati demikian, pada akhirnya Rugani tak jadi merapat ke Chelsea dan tetap berada di Juve. Agen dari Rugani, Davide Torchia, mengungkapkan bahwa kliennya tersebut tak memiliki niatan untuk hengkang dari Juve. Begitu pun dengan kubu Juventus, yang tak bersedia melepas Rugani setelah mereka kehilangan Mattia Caldara yang hijrah ke AC Milan.

(Baca juga: )Meski begitu, Torchia membeberkan bahwa Chelsea sebenarnya bersedia menebus Rugani dengan harga besar. Ia sendiri mengaku tidak percaya dengan tawaran yang dibuat Chelsea tersebut untuk menebus kliennya. Menurutnya, tawaran Chelsea itu berada di angka yang tidak masuk akal.

“Juventus tidak memiliki keinginan untuk menjualnya, bahkan dengan harga tinggi yang, antara lain, tidak seorang pun di Italia mampu. Namun, si pemain tidak pernah meminta untuk pergi. Hanya ketika penawaran yang sangat penting tiba adalah normal untuk mendengarkan mereka, tetapi Juventus menolak semua tawaran untuk membuat Rugani tetap di Turin,” ungkap Torchia, menukil dari Goal, Kamis (9/8/2018).“Chelsea membuat tawaran yang sangat besar, yang hampir tidak terpikirkan oleh saya, namun Juventus tidak menyerah. (Sami) Khedira hanya memainkan 10 pertandingan lebih banyak daripada Daniele musim lalu. Saya pikir Rugani bisa bermain lebih banyak lagi musim ini (2018-2019),” tandasnya.

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *