3 Penyebab Arsenal Dikalahkan Man City, Nomor 2 Paling Krusial

Lichtsteiner saat berduel dengan Kyle Walker.

ARSENAL gagal memulai Liga Inggris 2018-2019 dengan manis. Menjalani laga kompetitif perdana di bawah asuhan Unai Emery, The Gunners –julukan Arsenal– takluk 0-2 dari Manchester City.

Arsenal benar-benar didominasi oleh Man City di laga tersebut. Selain kalah dalam hal penguasaan bola, Arsenal juga gagal membuat peluang lebih banyak ketimbang Man City. Ada beberapa penyebab yang membuat Arsenal harus takluk dari tim asuhan Josep Guardiola tersebut. Apa saja?

Berikut 3 penyebab Arsenal dikalahkan Man City, mengutip dari Sportskeeda:3. Mesut Ozil dan Henrikh Mkhitaryan Bermain BurukBermain dalam pola 4-2-3-1, Ozil dan Mkhitaryan ditempatkan sebagai winger. Akan tetapi, Ozil dan Mkhi –sapaan akrab Mkhitaryan– tak dapat berbuat banyak di laga tersebut. Bahkan, Ozil tercatat 19 kali kehilangan penguasaan bola di sepanjang pertandingan.

Gagal berkembangnya Ozil dan Mkhi membuat permainan Arsenal mudah ditebak. Alhasil, sepanjang pertandingan, Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan hanya melepaskan tiga shot on target dan tak ada satu pun yang masuk ke gawang lawan.

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *