5 Penyerang yang Menyesal Tinggalkan Man United, Nomor 2 Sempat Ribut dengan Ferguson

Carlos Tevez dan Wayne Rooney

MANCHESTER United merupakan salah satu klub sepakbola terbesar yang ada di dunia. Puncak kejayaan Man United tak bisa dimungkiri berada saat ditangani oleh Sir Alex Ferguson. Meski begitu, nyatanya terdapat sejumlah pemain yang merasa tidak kerasan berada di Man United dan memutuskan untuk hengkang ke klub lain, utamanya para penyerang.

Terdapat sejumlah alasan mengapa para penyerang tersebut menginginkan hengkang. Kendati demikian, nyatanya tak semuanya berjalan mulus. Cukup banyak penyerang yang pada akhirnya menyesal telah meninggalkan Man United. Berikut adalah lima penyerang yang menyesal karena meninggalkan Man United.

5. Dimitar BerbatovDimitar Berbatov didatangkan oleh Man United pada 2008 setelah sang striker menunjukkan performa gemilang bersama Tottenham Hotspur dengan mencetak banyak gol. Akan tetapi, selama berada di Man United, Berbatov kerap dicap sebagai striker pemalas, meski pada kenyataannya ia cukup banyak mencetak gol dan membawa Man United kepada kemenangan.

Berbatov sendiri sebenarnya kerap dipasang sebagai starting XI pada awal kariernya di Man United. Kendati demikian, setelah kedatangan Javier Hernandez (Chicharito), Berbatov kerap terpinggirkan, yang membuatnya memutuskan untuk hengkang ke Fulham. Bersama Fulham, Berbatov gagal menunjukkan performa terbaiknya yang membuat kiprahnya semakin meredup.

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *