Lopetegui: Real Madrid Harus Meraih Semua Gelar Juara!

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui.

TALLIN – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, merasa bahwa dirinya dibebani tugas untuk membuat Los Blancos –julukan Madrid– meraih semua gelar juara yang mereka ikuti di musim 2018-2019. Menurutnya, tim sekelas Madrid memang wajar jika haus akan kemenangan.

Bagi Madrid, memenangkan setiap gelar adalah hal wajib yang harus dilakukan oleh sang pelatih di setiap musimnya. Jika tidak, maka pelatih yang sedang menangani Madrid itu akan didepak dari kursi kepelatihannya tersebut.

Meski merasa terbebani, Lopetegui mengaku siap mewujudkan mimpi tersebut. Ia merasa bahwa manajemen tim telah memberikan dirinya modal yang cukup untuk dapat meraih kemenangan di gelaran musim yang baru itu.

Maka, pelatih yang sempat menangani Tim Nasional (Timnas) Spanyol itu pun siap menghadapi segala rintangan yang terjadi di sepanjang gelaran musim 2018-2019. Kemampuan Lopetegui itu akan langsung diuji dalam waktu dekat, yakni di mana Madrid akan memperebutkan gelar Piala Super Eropa 2018 di Stadion Lillekula, Estonia, Kamis 16 Agustus 2018 dini hari WIB saat berhadapan dengan Atletico Madrid.“Tidak ada tekanan bagi kami karena tim yang akan kami lawan adalah Atletico Madrid. Itu (Piala Super Eropa 2018) adalah final dan trofi yang sangat berarti bagi kami, yang mana kami akan melakukan segalanya. Kami juga berkewajiban untuk memenangkan segalanya,” jelas Lopetegui, dikutip dari Marca, Selasa (14/8/2018).

“Klub sudah memberikan kami apa yang kami butuhkan. Jadi, kami bisa melakukan tugas kami dengan baik dan karena itulah kami seperti mendapatkan hak istimewa,” tukasnya.

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *