Casemiro Enggan Kaitkan Kekalahan Madrid dengan Perginya Ronaldo

Casemiro

TALLIN – Gelandang Real Madrid, Casemiro, tidak mau mengaitkan kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus dengan kekalahan tim yang dibelanya dari Atletico Madrid di Piala Super Eropa 2018. Pada laga yang berlangsung di A. Le Coq Arena, Kamis (16/8/2018), dini hari WIB itu, Madrid harus takluk dari Ateltico dengan skor akhir 2-4.

Madrid pada laga itu sejatinya tampil cukup baik karena mampu lebih banyak menguasai bola untuk mengontrol jalannya pertandingan. Akan tetapi, Atletico selalu bisa mencuri gol saat laga baru berjalan dan ketika akan berakhir, yang mana para pemain Madrid tidak berkonsentrasi penuh.

Buktinya, Atletico membuat dua gol melalui aksi Diego Costa (1’ dan 79’) pada waktu normal yang memaksa Madrid untuk bermain hingga babak tambahan waktu. Padahal, Madrid sempat unggul 2-1 dari Atletico selama 78 menit laga berjalan tetapi keunggulan itu buyar seketika.Hingga akhirnya pada babak tambahan waktu, Atletico kembali unggul melalui gol dari Saul (98’) dan Koke (104’) yang memastikan trofi Piala Super Eropa 2018 akan dibawa ke Stadion Wanda Metropolitano. Menilik pada laga itu, terlihat Madrid belum terbiasa dengan kehilangan Ronaldo yang merupakaan pemain kunci dalam beberapa musim terakhir.

BACA JUGA:

Kendati demikian, Casemiro tidak mau menjadikan kepergian Ronaldo sebagai alasan kekalahan Madrid. Menurutnya, Ronaldo adalah masa lalu dan saat ini lebih baik fokus kepada skuad yang dimiliki Madrid.“Tentu kami tidak bisa menutupi segalanya, Cristiano (Ronaldo) menunjukkan di sini bahwa dia (Ronaldo) telah menjadi yang terbaik di dunia. Tetapi, hal itu telah berlalu, kami tidak bisa terus memikirkannya,” ungkap Casemiro, seperti yang diwartakan Goal, Kamis (16/8/2018).

“Kami harus berbicara tentang para pemain yang dimiliki sekarang. Kami ingin membuat tim yang lebih kuat dan solid, tetapi Cristiano sudah di masa lalu,” tutup pemain asal Brasil itu.

  5 Pelatih Tercepat yang Berikan Trofi Pertama untuk Madrid

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *