Ronaldinho Sarankan Salah untuk Jajal Persaingan di Liga Spanyol

Mohamed Salah

RIO DE JANEIRO – Mantan bintang Barcelona, Ronaldinho, mengakui kehebatan yang dimiliki oleh pemain andalan Liverpool, yaitu Mohammed Salah. Ronaldinho pun mengaku yakin bahwa Salah bakal tampil lebih hebat jika memilih melanjutkan karier di Liga Spanyol.

Pada awal kedatangannya ke Anfield Stadium, tidak ada yang menyangka bahwa Salah bakal mampu mesin gol untuk Liverpool. Terlebih Salah sendiri memiliki pengalaman pahit ketika berkiprah di Liga Inggris saat masih berseragam Chelsea.

Baca Juga:

Akan tetapi kenyataannya, Salah justru tampil luar biasa di lini serang Liverpool sepanjang musim 2017-2018. Terhitung personel Timnas Mesir di Piala Dunia 2018 tersebut berhasil menyumbangkan 44 gol dari 52 laga yang diikutinya bersama Liverpool.

Salah juga dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Inggris musim lalu dengan catatan 32 gol. Ronaldinho pun merasa yakin bahwa Salah bakal terus bersaing dengan penyerang handal lainnya macam Sergio Aguero dan Harry Kane dalam memperebutkan Golden Boot.

Baca Juga:

“Mohamed Salah ialah seorang pemain yang brilian. Dia memiliki kesempatan besar menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League dan berkompetisi dengan nama-nama besar seperti Sergio Aguero dan Harry Kane untuk memperebutkan Golden Boot,” ucap Ronaldinho, seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (17/8/2018).

“Salah memiliki kemampuan untuk bermain di semua klub dan semua liga-liga terbaik di Eropa. Namun saya menyarankan agar ia berkarier di Liga Spanyol, karena akan sangat cocok untuk pemain sehebat Salah. Di sana dia akan merasa seperti berada di surga,” tutupnya.

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *