Daftar Top Skor Sementara Liga Inggris 2018-2019 hingga Pekan Ke-2

Aguero cetak hattrick di laga kontra Huddersfield Town.

SERGIO Aguero langsung menyeruak ke posisi top skor sementara Liga Inggris 2018-2019 hingga pekan kedua. Setelah gagal mencetak gol di laga pertama kontra Arsenal, penyerang Tim Nasional (Timnas) Argentina itu menciptakan hattrick saat Manchester City mengalahkan Huddersfield Town 6-1 di pekan kedua Liga Inggris 2018-2019 yang berlangsung pada Minggu 19 Agustus 2018 malam WIB.

Tampil sebagai duet dari Gabriel Jesus, Aguero tampil luar biasa. Tiga gol masing-masing yang dicetak Aguero tercipta pada menit 25, (35’) dan (75’). Akan tetapi, Aguero tidak sendirian berdiri di posisi top skor.Eks penyerang Atletico Madrid itu harus bersanding dengan Richarlison (Everton) dan Sadio Mane (Liverpool). Richarlison mencetak dua gol saat Everton bermain 2-2 kontra Wolverhampton Wanderers. Selanjutnya, winger berpaspor Brasil itu mengemas satu bola saat Everton mengalahkan Southampton 2-1.Selanjutnya, Mane juga memiliki pola gol yang sama dengan Richarlison. Setelah mencetak brace (dua gol) di laga kontra West Ham, winger berpaspor Senegal itu mengemas satu gol saat Liverpool menundukkan Crystal Palace 2-0 dini hari tadi.Kemudian, di bawah tiga nama di atas empat pesepakbola lain. Mereka ialah Paul Pogba (Manchester United), Roberto Pereyra (Watford), Callum Wilson (Bournemouth) dan Pedro Rodriguez (Chelsea).

Pemain-pemain di atas sama-sama telah mengoleksi dua gol. Bagaimana dengan top skor dan runner-up pencetak gol terbanyak musim lalu? Mohamed Salah (Liverpool) dan Harry Kane (Tottenham Hotspur) sama-sama baru mengemas satu bola.

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *